Church MakeOver 62: GPdI Nafiri Allah Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat

Permulaan:

Di pertengahan tahun 2019, program Church MakeOver (CMO) sampai di nomer 62. Kami percaya apa yang kami lakukan melalui program ini bukan hanya membangun tempat ibadah yang hampir menjadi reruntuhan. Kami memiliki kerinduan melalui program CMO ini hamba-hamba Tuhan yang ada di ladang pelayanan mengalami kasih karunia Tuhan, sehingga tetap mempunyai pengharapan bahwa apa yang mereka lakukan pasti akan mendatangkan tuaian jiwa-jiwa.

Pada proyek CMO ke-62 kali ini, kami kembali melakukan makeover di sebuah gereja yang terletak di Kalimantan Barat. Tepatnya berlokasi di Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi. GPdI Jemaat Nafiri Allah, digembalakan oleh Pdt. David Pakpahan bersama istrinya Pdt. Theresia Sri Ati. Sejak tahun 2005, mereka merintis pelayanan dan menginjil sehingga jemaat bertumbuh. Meskipun dari luar kelihatannya tempat ibadah mereka sudah bagus, namun dalamnya sangat rapuh dan cukup mengkhawatirkan.

Semua yang Tuhan lakukan memang baik adanya ketika kita berserah dan tetap percaya. Penantian akhirnya berbuah manis pada tanggal 6 Mei 2019, oleh perkenanan Tuhan, Anugrah Ministries menentukan GPdI Jemaat Nafiri Allah sebagai proyek CMO yang ke-62.

Adapun hal-hal yang akan kami lakukan dalam CMO 62 ini adalah:
– Cor pada Pondasi, Tiang dan Balok

– Pemasangan Bata dan Plester pada Tembok

– Pengerjaan Atap dari Baja Ringan

– Cor Lantai dan pemasangan Keramik

– Instalasi Listrik

– Pengecatan pada seluruh bangunan gereja

Terima kasih kepada setiap partner Anugrah yang telah bersinergi untuk memulai proyek CMO ini. Tetap dukung dan doakan agar proyek ini dapat rampung dan terlaksana sesuai dengan kehendak Bapa di Sorga. Tuhan Yesus memberkati.

This post is also available in: English