Nadilah Yuliani

Share This Article

Jenis Kelamin : Perempuan

Umur : 12

Tanggal Lahir : 25 Juli 2000

Kelas : 6 SD

Nama Orang Tua : Marsiyo

Pusat Lokasi : Mangga Ubi

Pekerjaan Ortu : Wira Swasta

Sekolah Anak : SDN KKA 15

Cita-cita : Pembawa Acara

 

Deskripsi Singkat:

Saya bangun pagi jam 05.00. Setelah itu saya mandi dan sholat subuh. Sesudah itu saya memakai seragam & bergegas untuk pergi mengambil nutrisi seperti susu, telor, sosis setiap hari.

Setelah mengambil nutrisi saya bergegas untuk pulang ke rumah & segera memakai sepatu lalu berangkat ke sekolah. Sampai di sekolah saya piket dan sesudah itu saya berbincang-bincang dengan teman saya. Setelah bel berbunyi saya pun berbaris di barisan paling belakang.

Sesudah itu saya masuk ke kelas. Setelah itu istirahat, lalu kami belajar kembali & bel pulang berbunyi. Saya pun membereskan buku-buku ke dalam tas. Setelah sampai di rumah, saya mengganti baju dan menonton TV dan biasanya saya tertidur. Setelah itu saya bangun jam 02.00 lalu saya sholat dzuhur, lalu saya bermain sepeda sebentar lalu sholat ashar. Setelah itu saya mandi lalu berangkat bimbel.

Pulang dari bimbel sudah magrib, saya langsung mengambil wudhu & mengaji lalu mengerjakan PR. Sesudah itu menonton TV dan tidur. Dengan ini saya akan terus mengejar cita-cita saya menjadi presenter, semoga terkabul.

 

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 2 =