Yesus Membeli Kita Untuk Selamanya

Share This Article

“di dalam Dia kita memiliki penebusan kita, yaitu pengampunan dosa”

 Kolose 1:14



 

Apakah anda lihat hal itu? Kita dibeli oleh DARAH YESUS! Kita mendapatkan pengampunan dosa oleh darah-NYA! Saya sangat senang bahwa kita tidak ditebus melalui kekuatan kita, pekerjaan, perbuatan rohani, atau oleh maksud baik kita.  Tetapi hanya melalui darah Tuhan Yesus!

Jika demikian, maka saya mempunyai sebuah pertanyaan….Sampai berapa lama darah-Nya bertahan? Kita tahu bahwa uang tidak bertahan lama, lalu bagaimana dengan darah-Nya?

Jika darah-Nya tidak bertahan untuk selamanya, maka Yesus membeli kita hanya untuk sementara waktu! Namun jika darah-Nya adalah untuk selamanya, maka kita telah dibeli untuk selamanya!

Roma 6:9 mengatakan,
”Karena kita tahu, bahwa Kristus, sesudah Ia bangkit dari orang mati, tidak mati lagi: maut tidak berkuasa lagi atas Dia “

 Tuhan mengatakan bahwa Yesus tidak mati lagi! Jikalau Yesus telah bangkit dan tidak mati lagi, maka darah-Nya hidup dan tidak mati lagi! Jika Yesus tidak mati lagi, maka penebusan dan pengampunan dosa kita tidak akan berakhir.

2000 tahun yang lalu, Yesus menumpahkan darah-Nya untuk anda, dan membersihkan semua dosa, membuat anda putih seperti salju! Yesus melakukan hal itu untuk anda di kayu salbi! Tetapi, mungkin anda berkata “Jonah,  jika Yesus membayar harga itu dengan darah-Nya 2000 tahun yang lalu, bagaimana dengan kesalahan-kesalahan saya hari ini? Apakah saya masih ditebus? ” Mari saya berikan anda sebuah pemikiran lain…Alkitab berkata: 

”Yesus Kristus tetap sama , baik kemarin maupun HARI INI dan SAMPAI SELAMA-LAMANYA” -Ibrani 13:8



Jadi, jika Yesus tetap sama kemarin, hari ini dan sampai selama-lamanya, maka itu berarti darah Yesus adalah tetap sama kemarin, HARI INI dan SAMPAI SELAMA-LAMANYA! Jika darah Yesus mampu menebus anda 2000 tahun yang lalu, maka darah-NYA tetap dapat menebus anda HARI INI, karena Yesus dan darah-Nya adalah selalu sama, tetap hidup, dan tidak pernah akan mati!

Temanku, Tuhan tidak marah kepada anda. Dia mencintai anda,  dan anda telah dibeli  secara kekal supaya dapat lebih intim dengan Yesus! Dia siap untuk anda, dan Dia telah membuat anda siap untuk Dia! -Jonah Martin

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 13 =