2014: Menerima Bangsa-Bangsa sebagai Warisan

Share This Article

Mintalah kepada-Ku, maka bangsa-bangsa akan Kuberikan kepadamu menjadi milik pusakamu,

dan ujung bumi menjadi kepunyaanmu.

Mazmur 2:8  

 

Tahun 2014 akan menjadi tahun yang sangat menarik. Sebut saja Pemilu, masa-masa pemulihan bagi banyak orang yang didera goncangan ekonomi di tahun 2013, juga World Cup di Brazil. Kami percaya ini akan menjadi satu musim yang hebat bagi anak-anak Tuhan. Tuhan akan menjadikan kita makmur, dengan satu misi khusus: menjadi perpanjangan tangan Tuhan bagi mereka yang membutuhkan.

Ketika kita mempelajari kata “bangsa-bangsa”, kita akan temukan dua arti yang penting: 1. Orang Kafir (belum percaya). 2. Orang-orang dari kelompok etnis dan negri yang berbeda. Ayat ini mengingatkan kita akan tujuan hidup kita yang sesungguhnya: Mengasihi Tuhan dan membawa orang lain untuk mengasihiNya melalui bisnis, keluarga, pelayanan dan kehidupan sehari-hari kita. Seringkali kita mudah terpengaruh dan melenceng dari tujuan tersebut, karena banyaknya masalah dan tantangan yang terjadi dalam hidup kita. Kita cenderung mengeluh bahkan lari dari panggilan kita, demi menemukan kesenangan dan agenda kita sendiri, tetapi Tuhan mau memakai kita untuk menjangkau “bangsa-bangsa”. Ini adalah waktunya bagi kita untuk disegarkan dan kembali di jalur yang benar.

Menerima bangsa-bangsa sebagai warisan adalah suatu hal yang dahsyat. Hal ini tidak hanya berbicara tentang bagaimana Tuhan akan mengekspansi territorial kita, tetapi juga bagaimana Dia akan mengutus kita untuk membangkitkan para pemimin dan gerejaNya agar siap memasuki mega harvest di akhir zaman. Yang menarik karena sejak tahun 2003 kami mengkoordinasi dan menerjemahkan hamba-hamba Tuhan dari berbagai negara asing. Sejak 2008, Debby dan saya sendiri sudah berkotbah di negara-negara lain seperti Singapore, Malaysia, Hong Kong, Israel, Vietnam, Australia dan China. Oleh karena itu, kami terlatih untuk melihat Firman Tuhan dan janji-janjiNya dari sudut pandang global. Sesungguhnya, Tuhan Yesus memerintahkan kita untuk mengabarkan Injil sampai ke ujung bumi.

Di Anugrah Ministries, kami juga menjangkau kelompok etnis dan suku-suku bangsa yang berbeda di Indonesia. Good News program dapat disaksikan di seluruh Nusantara, baik di lembah-lembah, gunung-gunung, maupun pedalaman. Pada saat ini, kami mempunyai kurang lebih 5 juta pemirsa, dan Tuhan hendak melebarkan kapasitas kami melebihi batasan-batasan yang kami miliki. Kami sedang berada di perbatasan, sebentar lagi akan melahirkan sebuah Web TV.

Kami sangat bersyukur atas dukungan Anda. Andalah salah satu alasan mengapa kami bisa mencapai hal-hal ini. Sekarang, mari kita persiapkan diri kita untuk menebarkan jala ke tempat yang dalam, seperti yang Yesus katakan kepada Petrus di Lukas 5. Dengan dukungan anda, kami optimis bahwa bersama-sama kita akan dapat memenangkan bangsa-bangsa ini, satu demi satu. Mari gunakan moment Natal ini untuk membagikan berkat yang sudah Tuhan limpahkan kepada kita. Sama seperti Kristus telah datang dan membagikan hidupNya bagi kita.

Oleh karena ini, kami percaya bahwa mulai saat ini, kami tidak hanya akan berbicara dalam level individu atau gereja, tapi juga dalam level bangsa-bangsa. Sebagai partner, kami harap Anda juga akan mempersiapkan diri, karena pada saat promosi itu tiba, siap atau tidak, Anda pun akan diberkati  jauh lebih besar dari apapun yang bisa anda pikirkan. Selamat Hari Natal 2013 dan Tahun Baru 2014. Tuhan Memberkati!!

 

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + 10 =