Menyingkapkan Kehendak Tuhan

Share This Article

1Kor 1:27 Tetapi apa yang bodoh bagi dunia, dipilih Allah untuk memalukan orang-orang yang berhikmat, dan apa yang lemah bagi dunia, dipilih Allah untuk memalukan apa yang kuat,

1Kor 1:28 dan apa yang tidak terpandang dan yang hina bagi dunia, dipilih Allah, bahkan apa yang tidak berarti, dipilih Allah untuk meniadakan apa yang berarti,

1Kor 1:29 supaya jangan ada seorang manusiapun yang memegahkan diri di hadapan Allah.

 

Pertama, saya mengucap syukur kepada Tuhan Yesus dan seluruh partner dari Anugrah Ministries untuk sudah berkolaborasi dengan kami untuk mencapai akhir dari tahun akademis 2013 – 2014 dalam program beasiswa Adikku Sayang. Tahun ini, kita berhasil menyekolahkan 150 anak dari keluarga kurang mampu melalui 10 learning centre kami.

Melihat ayat-ayat di atas, kita mengerti bahwa Tuhan mengasihi baik si kaya dan si miskin. Ketika Dia mengizinkan orang miskin ada di sekitar kita, itu berarti Tuhan menghendaki si kaya untuk peduli kepada si miskin. Melalui pendidikan, kita dapat memberikan arah pada hidup mereka. Dengan dukungan Anda, kita membantu melindungi mereka dari child trafficking, prostitusi, peredaran narkoba dan kemiskinan. Pembentukan karakter adalah kunci penting membangun suatu bangsa. Jadi, ketika kita kombinasikan pendidikan dan pembentukan karakter, kita sedang membangun generasi yang lebih tangguh untuk Indonesia yang lebih baik.

Untuk tahun 2014, Tuhan memberikan peta yang jelas kepada kami. Dia menghendaki kami untuk menyekolahkan 1,000 anak dari keluarga kurang mampu, dan 10,000 anak sampai dengan tahun 2020. Hal ini kelihatan tidak mungkin, tetapi tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Oleh karena itu, kami mengajak Anda bersinergi dengan kami untuk pekerjaan besar ini. Anda dapat memulai atau melanjutkan mensponsori seorang anak mulai dari Rp. 450 ribu per bulan dan itu hampir sama dengan Rp. 15.000 per hari, kurang dari harga segelas kopi anda. Sponsorhip Anda akan membantu kami menjangkau mereka sehingga kehendak Tuhan dinyatakan pada hidup mereka. Untuk program kemanusiaan dan penginjilan lainnya, silahkan cek ke www.anugrah.net Terima kasih!

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − ten =