Pembukaan 3 Anugrah Learning Centers Baru di Distrik Padang, 26 September 2014

3 Anugrah Learning Centers Baru di Distrik Padang
Share This Article

3 Anugrah Learning Centers Baru di Distrik Padang

Pada tanggal 26 September 2014, tim Adikku Sayang terbang ke Padang, Sumatra Barat untuk meresmikan Anugrah Learning Center baru. Dipimpin oleh dr. Philip Sembiring selama tiga tahun, center di GKII Padang telah bertumbuh dan terpilih menjadi sebuah distrik untuk mengayomi 3 center baru: Auduri, Seberang Palinggam dan Cendana, yang terletak 3-5 km dari center Padang. Murid-murid baru ini menerima tas sekolah baru berikut dengan buku dan alat-alat tulis, memperlengkapi mereka untuk berkarya di tahun ajaran yang baru.

30 murid diterima di program Adikku Sayang dari Distrik Padang. Penyebaran Anugrah Learning Center di tiga lokasi strategis ini akan membuat lebih banyak murid yang hidup dalam ketidakmampuan dan kemiskinan untuk menerima dukungan. Murid-murid ini akan mempunyai kesempatan untuk mengubah jalan hidup mereka, yaitu melalui pendidikan dan dukungan yang tepat.

Komunitas ini telah mengalami berkat dan dukungan yang luar biasa, terlihat dari perubahan nyata dalam karakter, perilaku dan nilai pelajaran mereka. Kami percaya bahwa benih yang telah ditabur di tanah yang subur tidak akan menjadi sia-sia. Melalui pendidikan, dukungan yang tepat dan pembentukan karakter, masa depan anak-anak ini cemerlang. Bersama-sama, kita dapat membangun Indonesia yang lebih kuat, dengan menerapkan pembentukan karakter yang positif dan cara berpikir yang benar.

[wppa type=”slideonlyf” album=”267″]Any comment[/wppa]

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × three =