Eduwisata Adikku Sayang ke Taman Safari, 16 Desember 2014

Share This Article

Canda tawa terdengar, dengan sukacita di hati dan senyuman di wajah mereka, setiap anak Adikku Sayang menikmati masa-masa menyenangkan yang tidak terlupakan di Taman Safari Puncak. 16 Desember 2014 adalah hari yang penuh kenangan, pada saat kami berangkat dengan 3 bus yang terisi penuh dengan 123 murid Adikku Sayang dari 8 center (6 di Bekasi dan 2 di Jakarta). Christabelle Marbun, Ambassador Adikku Sayang juga turut hadir bersama kami.

Seperti yang sudah anda ketahui, Anugrah Ministries mempunyai hati untuk mempedulikan anak-anak yang kurang beruntung, agar mereka juga dapat menikmati kehidupan yang lebih baik. Pendidikan adalah target jangka panjang kami, tapi kami juga percaya bahwa setiap kali kami mengajak anak-anak ini pergi bereduwisata, wawasan mereka diperluas. Apalagi ini moment Natal! Kami sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh para sponsor Adikku Sayang sehingga Anugrah Ministries dapat mengajak anak-anak ini ke Taman Safari, tapi juga Anugrah Ministries dapat memberikan kado Natal kepada setiap dari pada mereka, tanpa terkecuali. Dukungan dana yang anda berikan membuat wajah anak-anak Adikku Sayang penuh dengan senyuman dan hati mereka penuh dengan luapan ucapan syukur. Kemurahan hati anda membawa perbedaan.

Sambil menikmati setiap acara yang mengasyikkan di Taman Safari, anak-anak juga dapat melihat segala macam binatang – mulai dari singa sampai rusa, buaya sampai gajah, harimau sampai anjing laut – apapun yang bisa anda pikirkan, mereka melihatnya. Tentunya masa-masa ini sangat menyenangkan bagi mereka karena mereka juga bisa bermain segala macam game dan wahana yang seru.

Kami membuat perayaan Natal sederhana sambil berteduh dari guyuran hujan. Kami menyanyikan lagu-lagu yang lucu dengan gerakan, sehingga anak-anak ini bisa saling bonding. Ps. Daniel Hendrata menyampaikan pesan Natal tentang Kelahiran Yesus, dan mendorong mereka semua untuk berprestasi dengan baik di sekolah. Setelah itu, kami memastikan setiap anak makan siang dengan baik. Wajah anak-anak terlihat semangat ketika menerima hot meals Mc Donald’s dan Teh Sosro di tangan mereka.

Apakah ini hari yang baik untuk semua orang? Tidak, ini adalah hari yang luar biasa baik! Acara ini terselenggara berkat dukungan dari para sponsor Adikku Sayang, Rekso dan Sosro group untuk makan siang, dan Taman Safari Indonesia untuk harga spesial yang diberikan. Terima kasih dari lubuk hati kami yang terdalam, Tuhan memberkati!

[wppa type=”thumbs” album=”311″]Any comment[/wppa]

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − fourteen =