Yesus Memberikan Kemenangan

Share This Article

Ayat Bacaan: Bilangan 9:1-23

Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau;

Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.
Yesaya 41:10

Firman Tuhan mengatakan dalam hidup ini jangan pernah kita takut sebab Tuhan selalu beserta, menopang hidup kita dan  akan memberikan kemenangan kita sekalipun ada banyak persoalan, tetaplah bangkit dan maju. Jangan sampai hidup kita terkalahkan dengan  situasi yang terjadi,  sebab Dia yang bersama kita itu jauh lebih besar dari masalah yang kita alami. Dari semula rancangan Tuhan itu indah dan Ia menjadikan kita sebagai pemenang bahkan lebih dari pemenang, jadi tetaplah percaya bahwa dalam segalanya kita pasti akan menang. Jangan pernah ragu terhadap janji Tuhan sebab Dia pasti akan menggenapinya.
Syarat kita untuk dapat menerima kemenangan dari Yesus  yaitu hanya percaya, walaupun kenyataan belum berubah tetaplah memiliki rasa percaya bahwa Tuhan pasti menolong dan memulihkan keadaan kita. Percayalah bahwa Tuhan juga berkuasa melakukan perkara dan Ia mampu menolong kita. Oleh karenanya berfokuslah pada Tuhan lebih dari masalah kita, maka kita akan melihat kuasa Tuhan itu lebih besar dari semua. Saat kita hanya berfokus pada masalah, kita akan terpuruk dan semakin sulit melihat kuasa Tuhan. Percaya adalah salah satu kunci melihat kuasa Tuhan dan berbahagialah bagi kita yang percaya walaupun tidak melihat.
Milikilah ketaatan dan kerendahan hati, kita harus mengakui bahwa sebagai manusia memiliki banyak kelemahan dan tentunya  kita membutuhkan kuasa Tuhan yang besar untuk memulihkan serta memberikan kemenangan bagi kita. Taatilah setiap perintahTuhan karena ini akan membawa kita kepada kemenangan. Berserah pada Tuhan namun jangan menyerah dengan keadaan yang ada.

Dalam hidup ini kita perlu memiliki  mental dan sikap sebagai seorang pemenang yang artinya tidak mudah pesimis namun selalu maju untuk meraih kemenangan. Bahkan tetaplah berdiri teguh di tengah situasi yang ada, sebab saat kita kuat kita akan melihat kemenangan yang datang dari Tuhan.
Apapun masalah kita saat ini percayalah kepada Tuhan sebab Ia tidak akan membiarkan kita bergumul sendirian namun  Yesus selalu memberikan kemenangan kepada kita.

Syarat kita untuk dapat menerima kemenangan dari Yesus  yaitu hanya percaya

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

1 comment on “Yesus Memberikan Kemenangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + thirteen =