Kuasanya Tidak Terbatas

Share This Article

Ayat Bacaan: Keluaran 6:1-29

dan betapa hebat kuasa-Nya bagi kita yang percaya, sesuai dengan kekuatan kuasa-Nya,

Efesus 1:19

Salah satu peristiwa dalam Firman Tuhan yaitu  terbelahnya laut menjadi dua. Kenyataan ini merupakan hal yang luar biasa, sebab tidak seorangpun yang berkuasa mengubah laut menjadi daratan Namun karena kuasa Tuhan, maka semuanya bisa terjadi, karena Dia yang kita sembah adalah Tuhan yang memiliki kuasa yang tidak terbatas oleh apapun juga, sehingga kita tidak perlu takut. Begitu pula saat menjalani hidup ini masalah atau tantangan yang terjadi, seringkali membuat kita merasa berputus asa  dan merasa kemampuan kita  terbatas dalam menghadapi semuanya. Sehingga kita tidak mampu untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Akan tetapi disaat kita berputus asa menghadapi masalah yang terjadi, ingatlah Tuhan memiliki kuasa yang jauh lebih besar dari semuanya, karena kuasaNya tidak terbatas.

Kuasa Tuhan sangat dahsyat, bahkan lebih besar dari apapun juga. Tuhan mampu melakukan di luar jangkauan pikiran kita. Apa yang terlihat sulit bagi kita Tuhan sanggup untuk menyelesaikanNya. Oleh karenanya kita patut untuk mengandalkan Dia saja, sebab bersamaNya kita akan sanggup melakukan perkara yang besar

Selain itu, percayalah bahwa kuasa Tuhan tidak pernah berubah hari ini ,besok maupun selama lamanya karena hanya Yesus yang patut diandalkan senantiasa (Ibrani 13:8) ketika dahulu Yesus pernah menolong, maka percayalah saat ini pun juga Ia dapat menolong kita. Jangan pernah meragukan akan pertolongan Tuhan

Untuk dapat menikmati kuasa Tuhan hal yang pertama yaitu percaya dan jangan pernah bimbang sebab mereka yang bimbang akan sulit untuk melihat serta menikmati mujizat Tuhan (Yakobus 1:7) jadi seberat apapun persoalan yang terjadi jangan cepat menyerah, kita harus memiliki keyakinan dan percaya penuh kepada kuasaNya. segala yang kita perlukan, dibutuhkan iman dan keyakinan yang kuat, agar  dapat melihat kemuliaan yang dinyatakan.

Apapun yang kita alami saat ini mungkin itu permasalahan, ataupun sakit penyakit, jangan menjadi gentar dan  kecewa, juga jangan mudah menyerah, tetaplah maju  karena kita  memiliki Tuhan yang kuasaNya tidak terbatas dan sanggup melakukan segala perkara dan Ia pun akan memberikan pertolonganNya bagi kita umatNya. Percaya saja dan melakukan bagian kita, sebab bersama Dia hidup kita akan mengalami kemenangan demi kemenangan.

 

Maka itu percayalah bahwa kuasa Tuhan tidak pernah berubah hari ini ,besok maupun selama-lamanya

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 1 =