Pendistribusian Bantuan Banjir Bagian 1, Kapuk Mangga Ubi, Jakarta

Share This Article

Tanggal 22 Januari 2014, Anugrah Ministries melakukan aksi peduli tanggap bencana banjir yang dilakukan di Kapuk Mangga Ubi, Jakarta. Tujuan diadakan Bakti Sosial ini adalah karena kami peduli kepada orang-orang yang kelaparan, terjebak di rumah mereka yang tergenang banjir dan butuh pertolongan.

Tim Anugrah Ministries membawa 400 paket makanan siap saji. Dibantu oleh Pdt. Parulian dari GSPDI Mangga Ubi dan RT setempat, kami disambut oleh ± 50 warga. Bantuan datang tepat pada waktunya. Korban banjir di Mangga Ubi sudah kehabisan bahan makanan karena banjir berlangsung terus menerus selama satu minggu sebelum kedatangan kami.

Makanan yang kami bawa, kami naikkan ke perahu karet supaya tidak terkena air banjir. Sementara tim kami harus berjalan kaki menembus air banjir setinggi pinggang untuk mengantarkan makanan tersebut kepada warga setempat dari pintu ke pintu rumah mereka. Kristus lah yang menjadi teladan kami, sehingga kami dapat menjadi pelaku firman, membawa Kabar Baik bagi mereka yang berada dalam kesesakan. Mereka sangat senang dan terharu melihat kedatangan kami. Beban mereka serasa terangkat ketika melihat pertolongan telah tiba.

Terima kasih untuk para sponsor yang telah peduli dengan keadaan para korban banjir di Jakarta ini. Kiranya nama Tuhan semakin dipermuliakan melalui pelayanan kita bersama. Tuhan memberkati!

[wppa type=”slideonlyf” album=”#last”][/wppa]

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + eight =