Pendistribusian Bantuan Banjir Bagian 2, Kapuk Mangga Ubi, Jakarta.

Share This Article

Tanggal 29 Januari 2014, tim Anugrah Ministries tanggap bencana kembali mengunjungi para korban banjir yang ada di Mangga Ubi, Jakarta. Selama kurang lebih dua minggu rumah warga di pemukiman ini tergenang banjir sepinggang. Beberapa memutuskan untuk mengungsi, tapi banyak juga yang memilih untuk tetap tinggal di rumah mereka. Mereka terjebak di rumah mereka dengan sedikit makanan dan tidak ada air bersih.

Ps. Daniel bersama tim Anugrah turun langsung ke lokasi banjir untuk membagikan paket sembako yang berisi minyak goreng, gula, mie instan, kopi, susu, teh, pembersih lantai, sabun mandi, detergen, beras 5kg dan air mineral. Kami membawa 500 paket sembako yang sudah kami siapkan dari kantor sekretariat Anugrah Ministries. Ini adalah kunjungan kedua team Anugrah Ministries ke Kapuk Mangga Ubi. Kami bekerjasama dengan GSPDI Mangga Ubi dan RT setempat dalam penyebaran kupon paket sembako. Warga begitu antusias menerima paket sembako yang kami bagikan. Pembagian dilakukan di dua titik, di GSPDI Mangga Ubi dan di halaman masjid sekitar.

Terima kasih untuk para sponsor yang telah peduli dan mau berbagi dengan para korban banjir. Bantuan anda menjadi berkat yang luar biasa bagi mereka. Tuhan memberkati!

[wppa type=”slideonlyf” album=”#last”][/wppa]

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 2 =