Pelayanan Penjara Lapas Pemuda Kelas IIA, Tangerang lama 22 Maret 2016

Share This Article

Ps. Daniel Hendrata & Ps. Debby Catharina, beserta Tim dari Anugrah Ministries mendapatkan kesempatan untuk melayani di Lapas Pemuda Kelas IIA di Tanggerang Lama dalam ibadah tengah minggu yang rutin diadakan di Lapas Pemuda ini, juga sekaligus mengambil moment Paskah untuk memberitakan kabar baik kepada tahanan yang ada di sana

Bekerja sama dengan Tim dari AbbaLove, ketika kami datang pagi itu, sudah ada 98 jemaat yang menunggu kedatangan kami, yang semuanya terdiri dari penghuhi Lapas. Mereka juga turut berpartisipasi dalam pelayanan, seperti Tim Pujian dan Penyembahan, Usher, juga Multimedia dan Sound. Ini adalah satu bentuk pementoran bagi mereka.

Ps. Daniel Hendrata berkhotbah tentang karya penyaliban, bagaimana Yesus sudah membayar lunas semua dosa kita dan mengingatkan kami bahwa hidup adalah anugrah yang tidak boleh disia-siakan. Pada saat altar call, Ps. Daniel menantang para warga binaan lapas untuk lebih sungguh-sungguh dalam mencari Tuhan dan kebenaranNya, juga mendoakan mereka agar kelak memiliki kehidupan yang lebih baik ketika mereka keluar dari Lapas. Ada sekitar 25 orang yang meresponi altar call dan maju ke depan untuk didoakan dan mengalami pemulihan.

Selain itu kami juga membagikan goodie bags yang berisi handuk, sikat gigi, pasta gigi, sabun dan shampoo sebagai hadiah Paskah. Tak lupa kami juga membagikan makan siang bagi setiap orang yang hadir dalam ibadah. Kiranya nama Tuhan dipermuliakan pada saat kita peduli dan melayani orang-orang yang terbuang dan tersisihkan dari kehidupan masyarakat. Seperti yang Firman Tuhan katakan dalam Matius 25:40 bahwa bila kita melayani salah seorang dari saudara yang paling hina, kita melakukannya untuk Tuhan sendiri. Amin.

[wppa type=”thumbs” album=”428″]Any comment[/wppa]

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + seven =