Feeding the Poor: Jemaat Rel Kereta Warakas 8 Maret 2012

Share This Article

Sebelum keberangkatan, tim Anugrah Ministries mempersiapkan semua barang-barang yang akan dibagikan. Mulai dari pengadaan sampai kepada memasukkan di dalam ember-ember.

Pada tanggal 8 Maret 2012, paket sembako ini disalurkan ke jemaat rel kereta warakas, Tj. Priok. Jemaat ini adalah binaan dari Pdt. Abraham Sugio yang juga pernah menjadi nara sumber Good News program. Pada saat di lapangan kami didampingi oleh Bapak Agus selaku perwakilan dari Pdt. Abraham Sugio. Kedatangan kami disambut dengan gembira dan jemaat telah menunggu untuk menerima berkat jasmani dan berkat rohani.

Firman hari itu disampaikan oleh Ps. Daniel Hendrata yang berbicara tentang hidup orang yang diberkati Tuhan, yang diambil dari Mazmur 1:1-6. Setelah Firman dibagikan, tim Anugrah Ministries berdoa untuk jemaat yang maju di depan.

Acara selesai dan ditutup dengan pembagian paket sembako yang berisi beras, minyak, gula, kopi, teh dan indomie. Tim Anugrah Ministries dan pengerja harus bergotong-royong untuk menurunkan 220 paket sembako dari truk ke gereja karena jalan yang sempit sehingga truk tidak bisa masuk ke depan gedung gereja. Sambil menaikkan pujian sukacita, semua lelah, letih, dan capek pun hilang. Pembagian paket sembako pun dapat berjalan dengan lancar.

[wppa type=”slideonlyf” album=”124″][/wppa]

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 2 =