Baksos Banjir, Kapuk Mangga Ubi, Januari 2013

Share This Article

Tim Anugrah kembali turun ke jalan untuk memberikan bantuan pasca banjir kepada masyarakat Kapuk Mangga Ubi. Tiga kali kami melakukan baksos ke daerah tersebut, setelah banjir melanda kota Jakarta. Pada dua kunjungan sebelumnya kami membawa masing-masing 350 paket makanan siap saji dan air mineral.

Pada kunjungan yang ketiga, tim Anugrah dibagi menjadi dua bagian. Pukul 10, tim pertama membawa 5 dokter dan 4 suster melakukan baksos medis gratis kepada 1,000 pasien. Disela-sela baksos medis, masyarakat korban banjir juga dihibur oleh Casey Puppet. Pesan yang disampaikan adalah segala sesuatu terjadi untuk kebaikan.

Sore harinya, tim Anugrah yang kedua datang di lokasi. Kami membawa 600 paket sembako yang berisi beras, minyak, gula, susu, teh, kopi, mie instan, sabun, odol serta sikat gigi. Puji Tuhan, proses pembagian sembako berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada tim Angkatan Laut yang mengawal kami, GSPDI Mangga Ubi, RT dan RW setempat, juga donatur yang sudah menyumbangkan dana untuk baksos ini. Tuhan yang akan membalas kebaikan dan kepedulian Anda, Amin.

[wppa type=”slideonlyf” album=”127″][/wppa]

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − 4 =