Kunjungan ke Panti Asuhan Parapattan, Jakarta, 11 Mei 2019

Pada hari Sabtu, 11 Mei 2019 team Anugrah Ministries bersinergi dengan Anugrah Church melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Parapattan. Panti Asuhan ini merupakan salah satu Panti Asuhan tertua di Indonesia, didirikan pada 17 Oktober 1832. Saat ini jumlah anak-anak di sana ada 34 anak dari PAUD sampai SMA, bahkan ada 2 orang anak yang dikuliahkan.

Kami ke sana membawa 200 kg beras, 16 dus mie instan, ATK berupa berbagai jenis karton, kertas lipat, lem, baju layak pakai dan sembako lainnya. Kami juga memberikan bantuan berupa uang tunai untuk dana kenaikan kelas.
Tim kami tiba di sana pada pukul 15.00 WIB.

Begitu tiba anak-anak menyambut kami dengan sukacita dan mereka tidak malu-malu untuk menyapa kami. Mereka membantu kami membawa barang-barang ke dalam rumah panti. Acara dimulai dengan praise & worship oleh team Anugrah Church, Ps. Debby Catharina membawakan firman tentang bagaimana Tuhan mengasihi dan menerima kita apa adanya, juga mengingatkan anak-anak kalau masa lalu kita tidak harus menentukan masa depan kita.

Setelah mendengarkan firman, kami dan seluruh anak-anak bermain Dodge Ball. Di situ anak-anak bermain dengan sportif, bahkan mereka sangat antusias bersorak-sorai untuk menyemangati team yang sedang bertanding. Suasana riuh menyelimuti ruangan yang kami gunakan. Semua anak bersukacita.


Terima kasih untuk semua yang sudah menabur melalui Anugrah Ministries dan Anugrah Church, karena tanpa dukungan dari saudara/saudari, kami tidak mungkin bisa membawa kebahagiaan kepada anak-anak yang kurang beruntung ini. Tuhan Yesus memberkati.

This post is also available in: English