Bayi Kaitlyn, 2011

Share This Article

Baby Kaitlyn lahir tgl 19 Nov 2010 degan kelainan pada usus yang dalam bahasa medis disebut Atresia Jejunum (usus besar dan usus halus tidak tersambung). Dia sudah di operasi 3 kali pada usia 2 hari, 40 hari, dan 3 bulan 2 hari, bahkan sempat mengalami koma selama 5 hari dan dirawat di NICU selama 17 hari. 5 bulan pertama dalam kehidupannya, ia dirawat di salah satu RS anak di Jakarta. Ia menderita infeksi berat yang disebabkan oleh luka operasinya yang tidak kunjung membaik. Infeksi ini harus segera ditangani di fasilitas yg lebih memadai agar tidak terjadi kerusakan fungsi organ vital, dan menstabilkan kondisinya supaya bisa dilakukan operasi berikutnya untuk menutup luka di perutnya yang masih terbuka. Pada saat inilah Anugrah Ministries mengenal baby Kaitlyn.

KK Women & Children Hospital di Singapura adalah alternatif terbaik yg diharapkan bisa mempercepat proses pemulihan Baby Kaitlyn.  Biaya perkiraan awal adalah Rp. 250 juta (SGD 35.000), namun sampai dengan berita ini ditulis di pertengahan Juni 2011 telah membengkak menjadi Rp. 905 juta (SGD 132.000). Kondisi Baby Kaitlyn cukup stabil saat ini, tingkat infeksi sudah dapat ditekan dengan drastis, meskipun lukanya belum bisa ditutup, tim dokter telah berhasil menyambung ususnya. Berat badan baby Kaitlyn sudah mencapai 4,35 kg, sudah bisa minum susu sendiri tanpa menggunakan selang. Dulunya dia harus bernafas dengan menggunakan ventilator, tapi sekarang sudah bisa bernafas dengan sendirinya. Tim dokter sedang menunggunya memiliki berat badan yang cukup pada beberapa bulan ke depan, sehingga mereka bisa melakukan operasi penutupan luka.

Sebagai lembaga perwalian dari Baby Kaitlyn, Anugrah Ministries sangat bersyukur atas setiap donasi dan perhatian yang telah Anda berikan. Tuhan telah mengirimkan orang-orang yang berbeda untuk membantu kami menggalang dana bagi biaya pengobatannya.  Apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut dan menolongnya, silahkan mengikuti perkembangan Baby Kaitlyn melalui Facebook kami di halaman: AnugrahMinistries. Sedikit yang Anda dapat berikan adalah sebanyak yang Baby Kaitlyn perlukan. Tuhan Memberkati!

[wppa type=”slideonlyf” album=”108″][/wppa]

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + nine =