Church Make Over 59: GPPIK Jemaat Terang Hidup Dusun Bayang, Landak, Kalimantan Barat

Share This Article

PERMULAAN:

Gereja Persekutuan Pemberitaan Injil Kristus (GPPIK) Jemaat Terang Hidup terletak di Dusun Bayang, Desa Gombang, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat. GPPIK Jemaat Terang Bayang digembalakan oleh Pdt. Yohanes Haditomo, S.Th dan istrinya Ibu Pdt. Ratna, S.Th. Bersama ketiga anaknya mereka melayani dengan setia di sana. Mereka sungguh memiliki harapan agar mereka dapat merenovasi tempat ibadah mereka. Namun hal tersebut harus terhalang oleh kondisi ekonomi yang minim.

Puji syukur kepada Tuhan yang telah mempertemukan Anugrah Ministries dengan GPPIK. Tuhan memberikan kasih karuniaNya kepada mereka sehingga pada tanggal 9 Januari 2019, Anugrah Ministries mengadakan penandatanganan MOU dengan mereka dan menetapkan GPPIK Jemaat Terang Hidup sebagai proyek CMO yang ke-59. Jemaat sangat antusias dengan hal ini sehingga pada 15 Januari diadakan Ibadah Singkat dan peletakan batu pertama sebagai simbolis dimulainya Proyek CMO 59.

Adapun hal-hal yang akan dikerjakan pada CMO 59 ini adalah:

  1. Pekerjaan Pondasi, Cor Tiang dan Balok
  2. 2. Pemasangan Bata dan Plester pada Tembok
  3. Pekerjaan pada Atap dan Pemasangan Baja Ringan
  4. Pengecoran Lantai serta Pemasangan Keramik
  5. Instalasi Listrik
  6. Pengecatan pada seluruh bangunan gereja.

Terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para partner Anugrah, sehingga sampai hari ini kami boleh terus menjalankan program CMO. Tetap berdoa dan percaya bahwa melalui proyek kali ini semakin memperluas dampak Kerajaan Sorga bagi dunia ini. Tuhan Yesus memberkati.

Share This Article

This post is also available in: English