Church MakeOver 13 – GIA Bawen

Share This Article

9 Oktober 2012 adalah hari penyerahan kembali GIA Bawen, Jawa Tengah setelah kami selesai dalam program Church Makeover 13. Ps. Daniel Hendrata & Pdt. yeremia Selamet Yohadi menandatangani plakat dan disaksikan oleh sekitar 250 jemaat yang hadir.

Dalam kotbahnya daro Kolose 3:1-3 tentang Mencari Perkara Diatas, Daniel mengingatkan jemaat untuk tetap fokus memandang pada Tuhan Yesus. Kadang kala pada waktu kita bekerja dalam ladang Tuhan, kita tidak melihat banyak hasil untuk pribadi kita, dan sebagai manusia hal itu dapat membuat kita menjadi patah semangat. Tetapi program CMO ini adalah suatu bukti bahwa Tuhan adil dan Dia tidak melupakan hamba-hambaNya yang terus setia dalam melayaniNya.

Tuhan sedang mengarahkan matanya pada kota-kota kecil dan juga desa-desa. Dia juga mencurahkan kasih yang sama seperti juga pada kota-kota besar. Tuhan lebih dari pada sanggup memberikan promosi, dan juga memakai orang-orang muda dari daerah ini untuk menjadi unggul supaya Dia dapat memberkati mereka dan menjadi kemuliaan buat namaNya.

Pada kesempatan ini, Ps. Daniel juga berdoa dan memberkati para hamba Tuhan yang datang pada KKR ini. Setelah itu sewaktu altar call, mereka bersama-sama berdoa bagi para jemaat yang sakit, terbeban berat atau yang memerlukan lawatan Tuhan pada hidup mereka.

Untuk Church Makeover kali ini, kami memasang kuda-kuda dan juga genteng baru, mencar ualng keempat tembok serta kursi- kursi yang terbuat dari besi. Sedangkan untuk pastori, kami memasang plafon baru, keramik pada ruangan yang belum ada keramiknya, mencat ulang semua tembok dan kami memberikan ranjang baru untuk Pdt. Yeremia dan keluarganya. Kami mengucapkan terima kasih atas semua partisipasi sehingga CMO 13 kali ini bisa berjalan dengan sukses.

[wppa type=”slideonlyf” album=”104″][/wppa]

 

 

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − three =