Church MakeOver 12 – GBI Magetan

Share This Article

7 Oktober 2012 adalah hari ulang tahun ke 10 GBI Magetan.  Bertepatan dengan hari ini, kami menyerahkan kembali gedung gereja yang sudah dimakeover ini kepada para jemaat. Sekitar 50 orang datang untuk menyaksikan upacara ini. Ps. Daniel Hendrata & Ps. Abu Achmad Salomo menandatangi plakat sebagai tanda bahwa gedung gereja ini sudah selesai di Makeover.  Terlihat dari pancaran mata mereka, Pdt. Abu, istri dan seluruh anggota jemaat merasa sangat bahagia dan diberkati dengan apa yang Tuhan sudah lakukan terhadap kehidupan mereka.

Didalam Firman yang disampaikan melalui 1 Yohanes 5:4-5 Ps. Daniel mengingatkan bahwa Kebaikan Tuhan senantiasa mengikuti anak-anaknya. Tuhan menghendaki mereka untuk menaklukkan setiap masalah dan pergumulan yang ada dengan dasar iman yang kuat dan kokoh. Saat ini mata Tuhan sedang tertuju pada daerah Magetan. Ada sekitar 750,000 jiwa yang tinggal didaerah itu dan waktunya gereja Tuhan harus menjadi berkat buat mereka terutama menjangkau generasi muda, karena merekalah generasi penerus dari masa depan dari kota ini.

Proses Makeover sudah selesai dilakukan. Kuda-kuda dan plafon baru sudah terpasang. Keempat tembok gereja sudah dicat ulang dan dibersihkan. Bahkan tersedia ruangan yang baru untuk Pdt. Abu dan juga keluarganya untuk dapat tinggal lebih layak lagi, karena sebelumnya mereka semua tidur di lantai. Kami bahkan menyediakan sebuah ruangan baru di lt2 yang akan dapat digunakan oleh Pdt. Abu untuk menjadi kantor gereja Pdt. Abu.

Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi partner dari Anugrah Ministries yang telah mengambil bagian dari proses Makeover ini. Nama Tuhan Yesus Kristus dipermuliakan. Haleluyah. Amen!!

[wppa type=”slideonlyf” album=”#last”][/wppa]

 

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 − two =