Church MakeOver 65: GBI Sameang Dusun Seginah, Desa Aur Sampuk, Kec. Sengah Temila, Kab. Landak, Prov. Kalimantan Barat

Share This Article

Permulaan:

Masih berlokasi di Kalimantan, kali ini kami menuju ke GBI Sameang yang letaknya di Dusun Seginah, Desa Aur Sampuk, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat. Perjalanan ke sana membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam dari kota Pontianak. Puji Tuhan jalan yang ditempuh untuk ke sana sudah diaspal sehingga cukup mudah untuk mencapai lokasi tersebut.

Akhirnya pada tanggal 12 Mei 2019, Anugrah Ministries menetapkan dimulainya GBI Sameang sebagai proyek CMO yang ke-65, ditandai dengan penandatanganan MOU. GBI Sameang digembalakan oleh Pdt. Yustino Gulo. Walaupun beliau berasal dari Nias, Sumatera Utara, namun panggilan hatinya adalah melayani di Kalimantan. Menggembalakan 30 jiwa, yang sebagian besar mata pencaharian jemaat adalah petani.

Adapun kondisi bangunan yang kami temukan di sana memang sudah harus direnovasi. Tempat ibadah yang saat ini mereka gunakan harus dibongkar agar mereka dapat beribadah dengan aman. Pada CMO kali ini kami akan membongkar bangunan lama kemudian akan membangun gedung yang baru.

Dialah Tuhan yang menyediakan. Setiap pekerjaan Tuhan pasti disertai dengan belas kasihan dan penyediaanNya. Terima kasih kepada para partner yang telah menjadi alat bagi Tuhan untuk menolong pelayanan saudara-saudara kita yang berada di garis depan dalam penginjilan. Dukungan Anda sangat berarti bagi Tubuh Kristus. Tuhan Yesus mengasihi Anda.

Share This Article

This post is also available in: English