Kebaktian Paskah di Surabaya, 19-22 April 2014

Share This Article

Shalom bagi Surabaya! Ps. Daniel Hendrata dan Ps. Debby Catharina, bersama putra mereka, James melayani di Surabaya pada kurun waktu ini dalam serangkaian pelayanan Paskah.

Pada hari Minggu Kebangkitan Tuhan Yesus, 20 April 2014, Ps. Daniel menyampaikan firman di GBI Rock – Royal Residence pada pk. 10. Topik kotbah diambil dari Lukas 24:5 tentang Kebangkitan Tuhan Yesus Kristus. Pelayanan dilanjutkan pada pk. 17 di Rock English Service – Atlas. Sangat menyenangkan dapat melayani kembali di Kota Pahlawan ini, kota kelahiran Ps. Daniel dan Ps. Debby. Dapat berjumpa kembali dengan kawan-kawan lama juga merupakan bonus dalam perjalanan kali ini. Begitu pula perjumpaan dengan anak-anak muda dari YWAM (Youth With A Mission) USA yang bergabung di Rock English Service.

Senin petang, 21 April 2014, Ps. Daniel melayani di Perayaan Paskah yang diselenggarakan oleh New Creation Community, sebuah Persekutuan Doa yang baru terbentuk, yang sangat percaya kepada Kasih Karunia dari Tuhan Yesus Kristus. Judul dari kotbah yang disampaikan adalah Yesus Menghapus Dosaku, diambil dari 2 Kor 5:21.

Selasa petang, 22 April 2014, Ps. Daniel melayani di sebuah Persekutuan Rumah, yang berlokasi di Manyar Kartika. Firman yang dibagikan diambil dari 1 Yoh 5:4-5, tentang Kebaikan Tuhan Membawa Peningkatan dalam Hidup Kita.

Masa-masa pelayanan yang begitu menyenangkan di Surabaya. Kemuliaan bagi Tuhan. Kiranya firman yang sudah ditanam, dapat diterapkan dalam kehidupan jemaat yang mendengarkan, dan menghasilkan banyak buah bagi Kerajaan Sorga. Amin.

[wppa type=”slideonlyf” album=”#last”][/wppa]

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − five =