Kemungkinan-Kemungkinan Yang Tidak Terbatas Memanggil Anda

Share This Article

Anda sadari atau tidak, ada kemungkinan-kemungkinan yang tidak terbatas menunggu anda di hari ini dan di masa depan anda! Ada kuasa yang hebat, penyembuhan yang cepat, persediaan yang melimpah, pengalaman yang dahsyat dan banyak mujizat yang memanggil anda. Bahkan ada kejutan-kejutan dari anugrah Tuhan yang tidak terduga yang siap untuk menyambut anda. Apakah anda bersedia untuk mempercayai hal ini?

Yesus berkata,
”Bagi manusia hal ini tidak mungkin, tetapi bagi Allah segala sesuatu mungkin ” -Matius 19:26

Sesuatu yang bagi anda tidak mungkin, Yesus mengatakan bahwa hal itu mungkin! Hal hebat lainnya yang anda pikir tidak akan pernah terjadi, Yesus berkata hal itu dapat terjadi! BERSAMA TUHAN segala sesuatu adalah mungkin, dan jika Tuhan ada untuk anda, maka siapa yang dapat melawan anda?

Yesus ada untuk anda, dan Dia bahkan berkata bahwa nama-Nya adalah “Aku Ada” (Yohanes 8:58). Yesus membuat sesuatu yang tidak mungkin bagi anda menjadi mungkin! Ketika anda mendapat pewahyuan yang lebih besar dari Yesus, anda akan melihat Dia sebagai hal yang mungkin! Yesus berkata bahwa melalui DIA segala situasi yang anda alami adalah mungkin.

Tahukah anda bahwa Yesus (Pencipta segala sesuatu) memanggil anda setiap hari?

Di dalam kitab Wahyu 3:20, dikatakan bahwa,
”Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetuk; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya, dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku”

Kapankah kita makan? Apakah hal itu terjadi hanya sekali? Tentu saja tidak. Kita butuh makan setiap hari. Ini berarti bahwa Yesus memanggil anda setiap hari untuk meluangkan waktu bersama dengan Dia, dan Dia bersama dengan anda. Dia ingin menjalin hubungan dengan anda setiap hari, dan dalam hubungan tersebut anda akan menemukan bahwa nama-Nya adalah “Mungkin” di dalam setiap situasi dalam hidup anda.

Yesus datang dan menukar segala ketidakmungkinan yang anda miliki menjadi segala hal yang mungkin bagi-Nya! Jika Yesus, Tuhan atas segala yang mungkin memanggil anda setiap hari, maka dengan demikian kita dapat berkata bahwa kemungkinan-kemungkinan yang tidak terbatas terbuka dan siap bagi kita setiap hari!

Tinggallah di dalam Yesus.

 

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + eight =