From The Chairman : City on A Hill

Share This Article

“Kamu adalah terang dunia. Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi” (Matius 5:14)

2015 adalah tahun yang penuh tantangan bagi semua orang. Krisis ekonomi yang menghantam beberapa belahan bumi berdampak sangat luas, bahkan kepada anak-anak Tuhan. Namun, kami ingin mengingatkan Anda bahwa Yesus sangat percaya diri pada saat Dia menyebut kita sebagai terang dunia. Terang itu berfungsi lebih dahsyat di tengah kegelapan. Semakin gelap dunia ini, semakin bersinarlah terang kita. Ya, angin dan badai akan mencoba untuk memadamkan cahaya kita; dunia menantikan kita untuk menyerah kalah. Tetapi sebaliknya, Yesus berkata, “Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga” (Mat 5:16).

Oleh karena itu, saat kita akan menutup tahun ini dan memulai 2016, saya mau melepaskan arahan profetik yang akan menuntun dan menguatkanmu. “Jangan takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kananKu yang membawa kemenangan”(Yes 41:10). Selagi Anda bergantung kepada Tuhan, kekuatan, dan hikmatNya, Roh Kudus akan menjamin minyak Anda. Anda akan terus bercahaya, apapun kondisinya. Kita tidak bisa bergantung pada kekuatan dan kemampuan diri sendiri. Yesus akan menggandeng tangan kita. Percaya dan hiduplah di dalamNya, maka Anda akan melihat hikmat, damai sejahtera, dan kekuatan yang berlimpah. Anda akan terbang tinggi bagaikan rajawali.

Anugrah Ministries telah menyelesaikan dekade pertamanya. Tahun-tahun pertama tidaklah mudah, kami bahkan sempat berhenti. Kami bingung dan sedikit tersesat, tapi ternyata itu menjadi masa peristirahatan kami, hari Sabat kami. Pada masa itulah Tuhan bekerja dengan cara yang ajaib di belakang layar. Yesus mengadakan mujizat bahkan pada hari Sabat. Itu yang kami alami: kami dikuatkan kembali dan mendapatkan terobosan pada saat Sabat. Sisanya menjadi sejarah, dan oleh anugrahNya, kami menyelesaikan 10 tahun pertama pelayanan Anugrah Ministries.

Sekarang, memasuki dekade berikutnya, kami tetap akan menjalankan ketiga pillar pelayanan kami: Media, Compassion bagi orang miskin, dan Outreach kepada tubuh Kristus. Ditambah, Tuhan meminta kami untuk membangun pilar yang keempat, yaitu Anugrah Network: satu penghubung yang mengoneksikan donatur, baik individu maupun CSR dengan orang-orang yang membutuhkan, untuk memberikan beasiswa kepada orang yang tidak mampu, mengasah kewirausahaan, dan menyediakan peluang bagi Usaha Kecil Menengah (UKM). Doakan kami sebagaimana kami selalu mendoakan Anda. Kiranya Tuhan mencurahkan berkatNya atas kita semua! Amin!

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × one =