Apa yang Diperlukan untuk Berbuah di tahun 2014.

Tahun baru 2014 sudah tiba. Malah, kita baru saja melewati bulan pertama dari tahun 2014 ini. Seperti kebiasaan beberapa orang, banyak resolusi Tahun Baru telah dibuat. Namun, berapa banyak dari kita yang akan berhasil melakukan resolusi Tahun Baru kita dengan konsisten sampai di penghujung tahun, atau sampai kita mencapai tujuan yang kita tetapkan?

Mulai awal tahun ini, kami akan memberikan update bulanan kepada Anda melalui E-Newsletter kami. Komitment ini juga merupakan batu loncatan bagi kami. Dunia yang sudah berubah, terutama dalam penyebaran dan pencarian informasi, membuat kami menyadari bahwa kami juga harus mengarah ke sana. Dalam E-Newsletter ini, Anda akan menerima informasi terkini seputar kegiatan bulanan Anugrah Ministries, Firman Tuhan yang inspiratif, dan masih banyak lagi yang ter-interkoneksi dengan website kami di www.anugrah.net

Yesus meminta kita untuk menjadi pribadi yang berbuah. Yohanes 15:5, “Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.” Berdasarkan ayat ini, kita menyadari bahwa ada beberapa persyaratan untuk kita dapat berbuah. Salah satunya adalah dengan memiliki karakter Kristus. Oleh sebab itu, bulan ini kita akan belajar tentang Komitmen. Apakah komitmen itu?

Komitmen adalah dedikasi untuk mencapai suatu tujuan/aktivitas tertentu. Komitmen melibatkan tanggung jawab yang mungkin akan membatasi kebebasan kita. Ketika berkomitmen untuk melakukan sesuatu, kita akan memberikan segenap hati dan seluruh keberadaan kita untuk meraih tujuan yang sudah kita tetapkan itu. Komitmen akan merubah sebuah janji yang kita buat menjadi kenyataan.

Dalam suratnya, Rasul Paulus menulis kepada Timotius untuk memperhatikan komitmennya. 1 Timotius 6:20-21, “Hai Timotius, peliharalah apa yang telah dipercayakan kepadamu. Hindarilah omongan yang kosong dan yang tidak suci dan pertentangan-pertentangan yang berasal dari apa yang disebut pengetahuan, karena ada beberapa orang yang mengajarkannya dan dengan demikian telah menyimpang dari iman. Kasih karunia menyertai kamu!”

Ini menjadi pengingat bagi kita semua. Ketika orang memberikan kepercayaan kepada kita, kita harus berkomitmen untuk memelihara baik-baik kepercayaan itu. Hal itu juga menjadi goal Anugrah Ministries di tahun 2014 ini: kami berkomitmen untuk menjaga kepercayaan yang telah Anda berikan. Kiranya kemitraan kita akan dipakai oleh Tuhan lebih lagi untuk membawa kemuliaan bagi namaNya. Amin.

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *