Feeding Program at 7 Anugrah Learning Centers, Jabodetabek, 5 October 2017.

Kabar gembira yang luar biasa. Sejak 5 Oktober 2017, kami meningkatkan pelayanan kami kepada murid-murid penerima beasiswa Adikku Sayang di Jabodetabek. Tepatnya di 7 center kami, yang kami sebut Anugrah Learning Center: Mangga Ubi, Burangkeng, Mustika Jaya, Tambun, Tol Timur, Jatimulya dan Rawalumbu.

Sekitar 100 murid ini mendapatkan tambahan makan malam dari kami setelah selesai mengikuti kegiatan Bimbingan Belajar di center mereka masing-masing.

Program ini adalah program percontohan, yang baru diterapkan di center-center kami di Jabodetabek, tapi belum diterapkan kepada semua center kami yang lain di seluruh Indonesia.

Tambahan ini di luar semua manfaat yang sudah mereka dapatkan ketika mereka diterima untuk menjadi murid beasiswa Adikku Sayang, yaitu: Tambahan nutrisi setiap pagi, bimbingan belajar 3x dalam seminggu, penggantian biaya akademis, pemberian seragam, sepatu, buku dan alat tulis baru setiap kenaikan kelas, juga field trip setahun sekali. Tentunya dengan tambahan fasilitas makan malam ini, diharapkan akan meningkatkan perfoma belajar murid-murid tersebut.

Terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung Feeding Program ini. Bersama-sama, kita sedang membentuk dan mempersiapkan generasi muda Indonesia yang pantang menyerah, mempunyai prestasi dan karakter yang membanggakan.

Harapan kami bahwa suatu hari kelak murid-murid penerima beasiswa Adikku Sayang ini bukan hanya bisa lulus kuliah dan meraih cita-cita mereka menjadi orang yang berhasil, tapi mereka suatu hari kelak dapat juga memberikan beasiswa kepada puluhan bahkan ratusan murid yang lain, pada generasi yang lebih muda dari mereka. Sehingga semangat perjuangan kita hari ini akan diteruskan oleh mereka, kepada generasi-generasi setelah mereka. Dan kitapun akan melihat masa depan yang lebih cemerlang untuk Indonesia!

This post is also available in: English