Eduwisata Adikku Sayang di Jakarta. 4 Juli 2014

Share This Article

Waktunya liburan sekolah! Tahun ajaran 2013-2014 telah usai. Puji Tuhan, semua anak-anak beasiswa Adikku Sayang naik kelas dengan prestasi yang baik. Beberapa dari mereka bahkan juara 1 dan 2 di kelasnya. Maka, seperti yang kami janjikan, kami mengajak mereka pergi field trip. Kami mengumpulkan murid-murid dan guru-guru dari kedua center kami di Jakarta, Anugrah Learning Center yang ada di Mangga Ubi dan Tanah Merah. Dengan jumlah total 25 orang, kami pergi ke Eko Park di Ancol.

Di sini, anak-anak diajarkan cara berkebun; bagaimana membajak ladang, membuat kebun organik, dan memanfaatkan lahan yang sedikit. Berikutnya, mereka belajar membuat keramik, beternak (kelinci, kambing, sapi dan bebek). Kami juga mengajak mereka melihat Rumah Energi Matahari dan Rumah Lebah. Kemudian, mereka belajar cara membuat pupuk organik (dari sampah basah). Mereka juga belajar membuat lampu organik, untuk menggantikan lilin saat mati lampu. Semua kegiatan ini berlangsung antara pukul 9.15 – 12 WIB.

Setelah makan siang, kami memberikan satu sesi motivasi bagi anak-anak. Brian Hendrata (Ketua Adikku Sayang) memotivasi anak-anak untuk terus bersinar bagaikan bintang-bintang. Lalu kami membagikan tas dan peralatan sekolah baru kepada mereka. Foto bersama, dan acara bebas berjalan-jalan di Eco Park sampai dengan pk 15.30 WIB. Semua anak-anak Adikku Sayang sangat senang dapat bergabung dalam field trip ini karena dapat memperluas wawasan mereka. Terima kasih untuk setiap dukungan yang telah diberikan oleh para sponsor dan partner dari Anugrah Ministries yang telah memungkinkan kami mengadakan field trip ini. Tuhan memberkati dengan berlimpah!

[wppa type=”slide” album=”258″]Any comment[/wppa]

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 − 2 =