Eduwisata Adikku Sayang, ALC Padang, 1 Februari 2014

Share This Article

Sehari sebelum field trip ini diadakan, anak-anak Adikku Sayang dari ALC (Anugrah Learning Center) Padang telah menerima hadiah natal mereka dari para sponsor, sehingga dengan semangat tinggi mereka berangkat. Field trip kali ini bertemakan “Factory Tour” ke salah satu pabrik air mineral di Sumatera Barat yaitu pabrik Sumber Minuman Sehat. Pabrik ini telah berdiri selama 11 tahun, bertempat di Sicincin.

Ada 19 orang yang ikut serta dalam Factory Tour kali ini yang beranggotakan 14 siswa ALC, 3 kakak Pembina, ketua ALC Padang beserta gembala sidang GKII Padang. Kami berangkat pada hari Sabtu, 1 Februari 2014, pukul 08 pagi dengan menggunakan bus sekolah. Perjalanan ke pabrik memakan waktu 1,5 jam.

Setibanya di pabrik kami disambut langsung oleh pihak managemen dan pimpinan pabrik. Lalu mereka menerangkan tentang proses yang terjadi setiap harinya di pabrik, mulai dari pengambilan air hingga minuman siap dikirim.

Kemudian kami dibawa berkeliling pabrik untuk melihat proses-proses tersebut. anak-anak merasa senang dan yang lebih utama mereka dapat mengetahui syarat air minum yang sehat hingga teknologi untuk memproses air mineral dalam kemasan. Di akhir kunjungan, pimpinan pabrik memberikan kepada kami bingkisan beserta makanan ringan.

Perjalanan dilanjutkan ke pantai Pariaman untuk makan siang dan bermain bersama anak-anak ALC Padang. Sore hari sekitar pukul 5 kami tiba di Padang, walaupun badan cukup letih namun sukacita kami sudah menutup keletihan tersebut. Terimakasih buat para sponsor yang telah mewujudkan acara ini.

[wppa type=”slideonlyf” album=”210″][/wppa]

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × two =