CWC Charity Concert : Acceleration “The Untold Story”

Pada hari Sabtu, 12 November 2016 Tim Anugrah menerima undangan untuk menghadiri launching album dari Christian Worship Centre (CWC) Indonesia. Album tersebut berjudul Acceleration “The Untold Story.” Yang menarik dari launching album ini adalah seluruh hasil konser penggalangan dana dan penjualan cd album akan diberikan kepada Yayasan Anugrah Pressindo dalam mendukung program Adikku Sayang. Malam itu bahkan diadakan lelang lukisan (yang telah dilukis oleh murid-murid Adikku Sayang sebelumnya). Adapun lukisan yang terjual malam itu adalah sebuah lukisan berjudul “Gambar Diri” dengan harga Rp. 2.500.000.

Malam itu Ps. Debby Catharina juga mendapat kesempatan untuk mempresentasikan mengenai tujuan dan kontribusi dari program Adikku Sayang bagi pembangunan anak bangsa khususnya di bidang pendidikan. Selanjutnya dari pihak CWC Indonesia, yaitu Ps. Wahyu Prastya selaku lead pastor juga ikut memotivasi setiap orang yang hadir pada malam itu untuk ikut dalam kegerakan ini.

CWC Indonesia ikut berkomitmen untuk ambil bagian dalam program Adikku Sayang dimulai dengan mensupport antara 30-100 orang murid Adikku Sayang di tahun ajaran 2017-2018.

Walaupun masih terbilang anak-anak muda namun mereka memiliki hati dan memberikan talenta mereka untuk dapat membangun anak-anak bangsa lewat Program Adikku Sayang. Sudahkah anda ikut mengambil bagian dalam mensejahterakan bangsa ini? Mari bergabung dalam program Adikku Sayang. 1000 anak bisa!!

This post is also available in: English