2 Anak Uetuwu dan 1 Guru Datang ke Jakarta untuk Training

Share This Article

Kabar baik! 2 dari anak-anak Pondok Kasih Anugrah, Imanuel dan Viane, dari dusun Uetuwu, pedalaman Sulawesi, dan seorang guru, Bonis datang ke Jakarta pada akhir bulan September untuk dilatih di Raising Star Institute selama tiga bulan. Terima kasih kepada Mr. Anthony Santoso (Direktur Eksekutif Raising Star Institute) yang menyetujui program ini, baik Imanuel maupun Viane mendapat kesempatan untuk belajar pelajaran sekolah dalam bahasa Inggris, juga Pak Bonis yang dilatih untuk mengajar dalam bahasa Inggris.

Luar biasa cara Tuhan bekerja. Dia tidak melupakan anak-anak dari suku terasing Wana, bahkan Dia memberikan kesempatan dan fasilitas bagi mereka untuk mengenyam pendidikan sebagaimana yang selama ini dinikmati oleh anak-anak di kota Jakarta. “Kami melihat Sekolah Anugrah sebagai sebuah upaya menaati Amanat Agung, dan kami ingin mengambil bagian dalam upaya yang terhormat ini untuk menaati Kristus,” kata Mr. Anthony Santoso.

Di waktu dekat, Raising Star Institute akan menjadi kakak sekolah dari TK dan SD Anugrah, yang saat ini sedang dalam proses penyelesaian pembangunan di dusun Uetuwu. Kami sangat bersyukur kepada Tuhan atas kemitraan yang terjalin ini, dan berharap agar melalui pendidikan yang kami bawa masuk ke tempat yang terpencil ini, kehidupan dan masa depan anak-anak suku Wana diubahkan, bagi kemuliaanNya. Amin!

[wppa type=”slideonlyf” album=”296″]Any comment[/wppa]

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 1 =