Perayaan Natal & Partner Gathering 2013, Baliroom, Hotel Indonesia, Kempinski. 6 Desember 2013.

Share This Article

Puji syukur kepada Tuhan, Anugrah Ministries dapat menyelenggarakan acara tahunan Christmas Celebration & Partner Gathering yang selalu dinanti-nantikan, baik oleh para board, donatur, sponsor, mitra dan sahabat Anugrah Ministries.

Kali ini venue dilangsungkan di Baliroom, Hotel Indonesia (Kempinski) yang sangat klasik. Di pre function room, kami mengadakan pameran foto I See Grace. 60 foto yang kami pamerkan ini menunjukkan secara saksama pernak-pernik pelayanan kami selama 8 tahun berjalan.

Dihadiri oleh sekitar 130 orang, acara dimulai dengan menampilkan drama musical When You Believe, yang disutradarai oleh Gatot Rahmadi. Drama musical yang sangat menyentuh hati ini menunjukkan perjuangan hidup anak-anak jalanan, yang ingin sekolah tetapi tidak mempunyai fasilitas. Tanggung jawab kitalah sebagai anak-anak Tuhan untuk menjadi perpanjangan tanganNya membawa natal ke manapun kita pergi. Diperankan secara apik oleh artis cilik (sekaligus Brand Ambasador Adikku Sayang), Christabelle Grace Marbun, bersama seluruh anak-anak Adikku Sayang binaan kami di Jakarta, dari ALC Mangga Ubi dan ALC Tanah Merah, dan tim youth dari GBI Fatmawati.

Acara dimeriahkan juga oleh penampilan artis dan presenter (sekaligus Brand Ambassador Adikku Sayang), Joe Richard. Juga Billy Simpson (the Voice), Nova Putri dan Desi Fitri. Acara dipandu oleh MC Tommy Siahaan.

Setelah drama musical, kami melangsungkan lelang lukisan Woman of Virtue, karya Sasya Tranggono, yang terjual seharga US $ 13,000. Hasil penjualan disumbangkan separohnya oleh pelukis kepada Anugrah Ministries untuk pengembangan pelayanan Adikku Sayang.

Sambil menikmati set menu dinner yang disediakan, hadirin mengikuti acara demi acara yang berlangsung. Sampai pada puncak acara, Ps. Daniel Hendrata dan Ps. Debby Catharina membagikan Firman Tuhan yang diambil dari Mazmur 2:8, “Mintalah kepadaKu, maka bangsa-bangsa akan Kuberikan kepadamu menjadi milik pusakamu, dan ujung bumi menjadi kepunyaanmu.” Ps. Daniel dan Ps. Debby juga menyampaikan presentasi Road Map 2014.

Di tahun 2014 yang akan datang ini ada banyak pekerjaan yang Tuhan percayakan kepada Anugrah Ministries, di antaranya:
– 1000 Anak Bisa! Memberikan beasiswa kepada 1000 anak pada program Adikku Sayang.
– 20 Church MakeOver yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.
– Membangun satu jaringan Internet Tv, yang akan memfasilitasi anak-anak remaja dan muda untuk menyalurkan bakat mereka dalam berbagai program.
– Menyelenggarakan Anugrah Congress, mengumpulkan dan memperlengkapi Hamba-Hamba Tuhan di daerah yang gerejanya telah kami makeover, agar pelayanan mereka dapat dijalankan dengan lebih efektif lagi.
– Mengadakan event-event yang memberkati bangsa: Pemberkatan Nikah Masal di pedalaman Uetuwu, KKR dan Seminar, dll.

Kiranya Tuhan berkenan dan membuat rencana Anugrah Ministries di tahun 2014 nanti menjadi kenyataan. Amen! Terima Kasih atas dukungan semua pihak yang selama ini telah diberikan kepada kami. Tuhan memberkati kita semua!

 

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 9 =