Perayaan Natal Anugrah Ministries & Partner Gathering 2014: 4 Desember 2014

Share This Article

Pada tanggal 4 Desember 2014, kami merayakan Natal bersama-sama dengan mitra kami dalam acara Partner Gathering Anugrah Ministries 2014. Board members, mitra dan sahabat datang untuk memberikan dukungan mereka bagi acara ini, yang diselengarakan di Ballroom Hotel Mandarin. Sebelum masuk ke Ballroom, para tamu mengisi buku tamu, mengambil gambar di photo booth, lalu menikmati pertunjukkan tari yang dipersembahkan oleh murid-murid kami, dari program beasiswa Adikku Sayang, sambil meneguk jus segar. Mereka juga diberikan kesempatan untuk berkenalan satu dengan yang lain dan berjejaring.

Di dalam ballroom, sahabat dan para tamu didudukkan mengelilingi meja bundar. Sambil menikmati makan malam set-menu yang sedap, mereka dihibur oleh penyanyi-penyanyi intern kami: Brian Hendrata, Gysbert Aipassa, Alders Daniel Panebaren, Angeline Catharina Hendrata dan Debby Catharina, dengan lagu yang diambil dari album CD Your Grace. Lebih dari 70 murid Adikku Sayang juga terlibat tampil di atas panggung. Malam hari itu, kami grand launching album Your Grace. Setelahnya, kami mendengarkan firman Tuhan yang disampaikan oleh Ps. Daniel Hendrata, Realigned to God’s Purpose, kemudian mengikuti presentasi Proyeksi di Tahun 2015 yang disampaikan oleh Ps. Debby Catharina.

Acara malam hari itu juga direkam dalam satu episode Good News special. Kami berterimakasih kepada Billy Simpson yang turut hadir sebagai Bintang Tamu kami malam itu, Nova Marindra sebagai vocal director kami, dan Tommy Siahaan sebagai MC kami. Merupakan malam yang indah, kami dapat merayakan Natal bersama-sama dengan Board members, mitra dan sahabat kami. Terima kasih atas dukungan yang selama ini telah diberikan kepada kami; tanpanya, kami tidak akan dapat meneruskan pekerjaan-pekerjaan baik ini di ladang Tuhan. Terutama, terima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus yang telah datang dan membawa Natal ke dunia ini, juga atas kepercayaanNya kepada kita sehingga kita dapat menjadi rekan sekerjaNya di Anugrah Ministries. Selamat Hari Natal bagi semua!

[wppa type=”thumbs” album=”293″]Any comment[/wppa]

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − 5 =