Anugrah Kongres, 23 – 25 Sept 2014

Share This Article

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Anugrah Ministries menyelenggarakan congress nya yang pertama, selama tiga hari dua malam. 100 hamba-hamba Tuhan dari kota kecil, desa dan propinsi yang berbeda berkumpul di Anugrah Congress yang pertama di Jakarta. Ini adalah hamba-hamba Tuhan yang gedung gerejanya telah kami makeover, juga para guru dan ketua Anugrah Learning Centers (program beasiswa Adikku Sayang).

Tujuan diadakannya Anugrah Congress ini adalah untuk memperlengkapi para pemimpin, supaya mereka dapat efektif menjalankan pelayanan mereka, dan untuk merubah cara berpikir mereka dalam memahami secara mendalam dampak dari Anugrah Tuhan dalam hidup mereka. Maka, tema dari congress ini: Grace Impact.

Mereka semua bersyukur atas event ini. Sebagian dari mereka baru pertama kali ini bepergian dengan pesawat terbang. Mereka telah bergumul sekian dalam dalam pelayanan, dan Anugrah merasa terbeban untuk menjamu mereka melalui congress ini, untuk memberitahukan kepada mereka bahwa mereka tidak sendirian, bahwa kami peduli.

Siang harinya pada waktu plenary, mereka diberikan kesempatan untuk berdiskusi di antara kelompok mereka masing-masing strategi pelaksanaan dari paparan yang telah diberikan. Semasa workshop, mereka diberikan kesempatan untuk bertanya. Selain itu, kami juga mengadakan KKR pada malam hari nya. Pada malam kedua, kami juga melaunching album CD pertama kami: Your Grace dalam sebuah mini konser.

Terima kasih kepada Tuhan, kami berhasil mengundang pembicara-pembicara inti yang terkemuka, seperti Ps. Seno Widjaja, Ps. Andreas Nawawi, Ps. Darmadi Sutanto, Ev. Billy Lantang, juga para professional yang berpengaruh untuk menjadi pelatih workshop kami, yaitu Astrid Hutagalung, Neeltje Sutandjati dan Anthony Santoso. Tidak lupa kami juga merekam sebuah episode Good News yang special di tengah-tengah kesibukan yang berlangsung, mempersembahkan kesaksian-kesaksian yang indah dan merubah hidup dari dr. Utojo Lubiantoro, Pdt. Suwito Adi dan Ronny Soeprajogi. Terima kasih juga kepada mitra Anugrah Ministries atas support mereka yang antusias, sehingga congress yang sudah lama dinanti-nantikan dan didoa-doakan ini dapat menjadi kenyataan. Diselenggarakan di Gereja AbbaLove, Bellezza, congress ini merupakan suatu pertemuan yang indah antar hamba-hamba Tuhan garis depan.

[wppa type=”slideonlyf” album=”269″]Any comment[/wppa]

 

http://youtu.be/VGpl9lmJdeU

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + eighteen =