Ulang Tahun Anugrah Ministries yang ke-10

Share This Article

(Bali Room Hotel Indonesia – Jakarta Pusat)

26 November 2015

Dalam memperingati 10 tahun berdirinya Anugrah Ministries, pada tanggal 26 November 2015 kami mengadakan kembali event Partner Gathering. Acara tersebut dihadiri oleh para board, partner, rekan, maupun sahabat Anugrah Ministries. Berlokasi di Bali Room Hotel Indonesia, pukul 18.30 WIB, tamu-tamu yang berdatangan disambut di pre function dengan segelas minuman. Mereka diberikan kesempatan untuk berfoto bersama dan saling menyapa satu sama lain. Sekitar 160 orang hadir untuk merayakan, menjadi saksi atas kebaikan dan kesetiaan Tuhan dalam dekade pertama dari pelayanan Anugrah Ministries.

Pukul 19.00 WIB pintu dibuka, dan acara dipandu oleh MC David Manalu. Acara tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena dikemas dalam bentuk talk show, dipandu oleh Rhea Arella dan Wawan Yap sebagai Host. Lebih spesial lagi, narasumbernya tak lain dan tak bukan adalah Ps. Daniel Hendrata dan Ps. Debby Catharina (biasanya mereka mewawancarai orang, malam ini mereka yang diwawancarai). Dalam talk show tersebut mereka menceritakan tentang program-program yang dijalankan secara konsisten di Anugrah Ministries seperti GoodNews, Church MakeOver (CMO), Adikku Sayang, Outreach, pelayanan Compassion, serta Pondok Kasih Anugrah yang ada di Uetuwu. Sambil menikmati set-menu makan malam yang kami sediakan, para tamu yang hadir juga dihibur oleh penampilan dari Edward dan Agnes Chen, UX Singer, Danar Indra, Aboda, serta penampilan spesial dari Christabelle Marbun selaku Ambassador Adikku Sayang yang malam itu bernyanyi bersama perwakilan murid-murid Adikku Sayang (dari Center yang ada di Jakarta dan Bekasi).

Selain hiburan, ditampilkan juga berbagai video klip yang menunjang, juga video endorsement dari beberapa Board of Trustee dan Partner dari Anugrah Ministries, bahkan Ps. Timotius Arifin turut memberikan ucapan selamat serta motivasi bagi Anugrah Ministries untuk terus maju melayani Tuhan di tahun-tahun yang akan datang. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian Firman Tuhan oleh Ps. Daniel Hendrata dan Ps. Debby Catharina, bertemakan “City on a Hill” yang diambil dari Matius 5:14, “Kamu adalah terang dunia. Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi.” Ps. Daniel Hendrata dan Ps. Debby Catharina juga mempresentasikan rencana pelayanan Anugrah Ministries di tahun 2016.

Sampai pada puncak acara malam itu, yaitu peluncuran buku terbaru dari Ps. Daniel Hendrata yang berjudul “I am Number Two.” Buku ke-3 yang ditulis oleh Ps. Daniel Hendrata ini membahas tentang sebuah perjalanan dalam menemukan jati diri dan tujuan hidup. Buku ini mengajarkan kita semua untuk selalu menempatkan Tuhan sebagai yang nomer satu. Bukan hanya itu, Ps. Debby Catharina juga meluncurkan album terbarunya yang berjudul “Your Faithfulness” dan menutup acara malam tersebut dengan menyanyikan sebuah lagu. Seperti judulnya, album tersebut berisi lagu-lagu yang menceritakan tentang kesetiaan Tuhan. Lebih menariknya lagi, ada 3 kesaksian hidup yang dimuat dalam album tersebut, yaitu kesaksian Ibu Angie Yuwono (seorang cancer survivor), kesaksian Exsia (murid Adikku Sayang, dari Center Padang yang tahun lalu menang juara dua lomba menyanyi di sekolahnya), serta kesaksian Angeline (putri dari Ps. Daniel Hendrata dan Ps. Debby Catharina, yang disembuhkan Tuhan dari Infeksi Selaput Jantung). Malam itu, buku dan album terbaru dari Ps. Daniel Hendrata & Ps. Debby Catharina dibagikan secara gratis sebagai souvenir bagi para hadirin, ditambah cd Perjanjian Baru (persembahan dari Alkitab Suara).

Terima kasih atas semua dukungan yang diberikan kepada Anugrah Ministries. Kami sadar kami tidak bisa menjalankan pelayanan ini dengan maksimal tanpa dukungan dari semua pihak. Kiranya di tahun baru 2016 ini, Tuhan memakai kita semua lebih dahsyat lagi, bagaikan City on a Hill yang dipamerkan oleh Tuhan di tengah kegelapan yang ada. Tuhan Yesus memberkati!

[wppa type=”thumbs” album=”412″][/wppa]

 

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 4 =