Guard Your Family Retreat Pasangan, Trawas – Jawa Timur 24-25 September 2015

Share This Article

Pada hari Kamis, 24 September 2015, Tim Anugrah Ministries menuju Hotel Grand Trawas dalam rangka Guard Your Family Couple’s Retreat yang diselenggarakan oleh GBI ROCK Lumajang & Jember. Ps. Isaac Latief, sebagai Gembala Sidang dari GBI Rock Lumajang, yakin pengajaran mengenai keluarga sangat penting diberikan kepada jemaat, sehingga diadakanlah retreat ini dengan harapan akan terjadi pemulihan dan kemenangan pada para keluarga.

Session pertama yang akan diadakan malam itu juga sangatlah unik karena acara diadakan di pinggir kolam renang dengan setting candle light dinner yang membuat suasana semakin romantis bagi 40 pasangan suami istri yang hadir. Sambil membagikan kebenaran firman Tuhan, Ps. Daniel dan Ps. Debby mengarahkan mereka untuk kembali membangun komitmen antara satu dengan yang lain, dan mengingatkan mereka akan tujuan pernikahan mereka.

Di session terakhir, Ps. Isaac Latief dan istrinya Ps. Rebecca Noenik Latief mengajak setiap peserta retreat untuk saling mendeklarasikan lagi janji nikah mereka. Kami bersyukur dapat menjadi saksi cinta dan pemulihan bagi pasangan-pasangan tersebut. Kami berharap movement Guard Your Family ini dapat menjadi awal dari pemulihan keluarga-keluarga di Jawa Timur. Sampai berjumpa kembali di kegerakan Tuhan selanjutnya. Tuhan memberkati!

[wppa type=”slideonlyf” album=”393″]Any comment[/wppa]

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 4 =