DISASTER RELIEF 6th – 9th of October 2009

Share This Article

Distribution to Padang I

Tanggal 30 September 2009 kota Padang, Pariaman, Pasaman dan banyak daerah di Sumatra Barat diguncang oleh gempa bumi berkekuatan 7,6 Skala Ritcher. Banyak orang dengan tiba-tiba harus kehilangan nyawanya dan orang-orang yang dicintai. Ditambah lagi harus kehilangan tempat tinggal dan pekerjaan mereka.

Sewaktu pemerintah RI mengumumkan bahwa ini adalah bencana nasional, saat itu juga Anugrah Ministries berkomitment untuk mengirim bantuan kesana. Puji Tuhan banyak orang meresponi dengan baik untuk memeberikan uluran tangan kepada mereka korban gempa.

Pada tanggal 6 – 9 Oktober 2009, tim Anugrah Ministries menjangkau kepada korban Gempa, khususnya mereka yang ada di kota Padang dan Pariaman. Pada saat kami timba, kota Padang hancur lebur. Diperkirakan bahwa 100.000 rumah, 3.000 sekolah dan 500 bisnis menjadi korban keganasan bencana. Tidak mungkin kita dapat menolong semua dari mereka. Akan tetapi, bergandeng tangan kita dapat menolong mereka yang kami jumpai. Bantuan yang kami salurkan berupa beras, selimut, genset, makanan nutrisi, mie instant, odol, sikat dan pasta gigi, sabun dan sampo, pembalut wanita, obat-obatan ringan dan pakaian layak pakai.

Terima kasih untuk kemurahan hati dari para individual dan korporat donator. Anda LUAR BIASA! Karena Anda kami dapat memberikan pertolongan, pengharapan dan kasih Kristus kepada mereka. Apa yang Anda berikan sungguh berarti buat mereka.

[clear][/clear]

[google-map-v3 width=”100%” height=”350″ zoom=”12″ maptype=”roadmap” mapalign=”center” directionhint=”false” language=”default” poweredby=”false” maptypecontrol=”true” pancontrol=”true” zoomcontrol=”true” scalecontrol=”true” streetviewcontrol=”true” scrollwheelcontrol=”false” draggable=”true” tiltfourtyfive=”false” addmarkermashupbubble=”false” addmarkermashupbubble=”false” addmarkerlist=”Padang, West Sumatra, Indonesia{}3-default.png{}DISASTER RELIEF 6th – 9th of October 2009″ bubbleautopan=”true” showbike=”false” showtraffic=”false” showpanoramio=”false”]

[clear][/clear]

[wppa type=”slideonlyf” album=”15″][/wppa]

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + 9 =