Baksos Medis: Beting, Tanah Merah, 1 juni 2012

Share This Article

Pada tanggal 1 Juni 2012, Tim Anugrah Ministries mengadakan baksos Medis di Beting, Tanah Merah, Tj. Priok bekerjasama dengan jeruk (JEmaat RUkun Keluarga) GBI Sungai Yordan. Penduduk di sini kebanyakan pendatang dan berekonomi rendah karena mereka tidak mempunyai mata pencaharian yang tetap. Keberadaan mereka-pun tidak banyak di sorot oleh mata masyarakat karena tempat yang terpencil dan tidak mempunyai sistem kependudukan yang teratur. Jadi, mereka hanya diatur oleh satu orang yang dianggap kepala atau ketua di wilayah tersebut.

Baksos medis kali ini menjangkau 333 pasien yang berlangsung dari pukul 09.00 sampai pukul 15.00. Kami disambut oleh warga yang sudah menunggu sejak pagi untuk diobati. Kami datang bersama tim medis yang terdiri dari tiga dokter, satu perawat dan tiga apoteker.

Beragam pasien yang datang dengan berbagai penyakit. Bahkan ada yang buta, struk, dan ada yang minta untuk didoakan, karena mereka percaya bahwa sesungguhnya bukan hanya obat-obatan yang menyembuhkan tetapi oleh Kuasa Bilur-bilurNya mereka di sembuhkan. Amin.

[wppa type=”slideonlyf” album=”126″][/wppa]

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + 1 =