CMO15 – GPI Tiberias, Kotamobagu

Share This Article

Tiba saatnya bagi kami untuk menyerahkan GPI Tiberias di Kotamobagu, Sulawesi Utara kembali kepada jemaatnya. Selama 18 tahun mereka menunggu dan berdoa. Mereka telah banyak berusaha, tetapi hasilnya tidak banyak. Namun, pada Kairos-nya Tuhan, proyek Church MakeOver ini dapat diselesaikan dalam waktu enam bulan. Sangat menyenangkan melihat bagaimana Tuhan telah memberkati umatNya. Senyum bertebaran di mana-mana. Bukan hanya jemaat yang hadir, tapi juga tamu-tamu dari Manado, Bitung, Sanger, bahkan Talaud untuk menyaksikan hari bersejarah ini.

Ps. Daniel Hendrata meresmikan dan menyerahkan gedung gereja kepada gembala sidang setempat, Pdt. Stenly Assa. Tamu kehormatan, Wakil Walikota Ibu Tatong Bara menyempatkan diri untuk meresmikan gedung ini bersama dengan kami. Dalam pidatonya, dia berkata, “Pemerintah sangat senang dan terkesan karena proyek gereja ini telah selesai, dan yang lebih special lagi proyek ini didanai oleh Yayasan Anugrah Pressindo dari Jakarta.”

Dalam KKR, Ps. Daniel berkotbah tentang Tahun Ekspansi, diambil dari Yesaya 54:2-4. Tuhan telah mengekspansi gereja ini, dan waktunya bagi mereka untuk memenuhi tujuan Ilahi mereka. Keesokan harinya, Ps. Daniel juga memberikan mentoring singkat kepada tim penggembalaan tentang Strategic Planning, agar mereka siap memasuki musim yang baru, yang telah Tuhan bawa dalam hidup mereka. Terima kasih kepada mitra Anugrah yang telah berpartisipasi dalam proyek ini. Tuhan memberkati!

[wppa type=”slideonlyf” album=”123″][/wppa]

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − seven =