Church Make Over 2 – GPDI Teluk Naga

Gedung gereja kedua yang kami ‘make over’ adalah GPDI Teluk Naga, terletak di Desa Pangkalan, Tangerang. Pdt. Petrus Doulos Simbong telah merintis untuk membangun satu gedung gereja di komunitas tersebut sejak 7 tahun yang lalu. Jemaatnya adalah orang-orang desa yang sederhana. Kebanyakan dari mereka masih belum mengerti konsep kebersihan. Mereka mandi, buang air besar, cuci baju di sungai yang sama.

Share This Article

Gedung gereja kedua yang kami ‘make over’ adalah GPDI Teluk Naga, terletak di Desa Pangkalan, Tangerang.  Pdt. Petrus Doulos Simbong telah merintis untuk membangun satu gedung gereja di komunitas tersebut sejak 7 tahun yang lalu. Jemaatnya adalah orang-orang desa yang sederhana. Kebanyakan dari mereka masih belum mengerti konsep kebersihan. Mereka mandi,  buang air besar, cuci baju di sungai yang sama. 

Pdt. Petrus rindu tidak hanya untuk keselesaian gedung gerejanya tetapi juga untuk mengubah kehidupan orang-orang yang tinggal dalam komunitas tersebut. Dia berhasil mengumpulkan 125.000 Rupiah dari anggota jemaatnya dan menaruhnya di tangan Tuhan seperti 5 roti dan 2 ikan.

Dia dating ke kantor Anugrah Ministries setelah diperkenalkan oleh Bpk. David Hardi (Penginjil Taxi) dan menjumpai tim kami. Setelah banyak berdoa, tim kami memutuskan untuk melaksanakan proyek ini. Kami membantu untuk menyelesaikan bangunan gedung gereja mereka, dan membangun jalan dan MCK (mandi, cuci, kakus) bagi komunitas daerah itu.

Dengan melakukan hal ini, kami berharap GPDI Teluk Naga dapat menjadi garam dan terang bagi tetangga-tetangga di sekitar mereka. Banyak jiwa akan ditambahkan dalam Kerajaan Sorga. Amen. Terima kasih kepada mitra Anugrah Ministries yang berpartisipasi dalam program ini. Kontribusi Anda telah memastikan kelangsungan program CMO ini.

[wppa type=”slideonlyf” album=”3″][/wppa]

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + eight =