Yehezkiel Endrike Bago

Share This Article

Jenis Kelamin : Laki-laki

Umur : 13 tahun

Tanggal Lahir : 1 Desember 2000

Kelas : 5

Nama Orang Tua : Bpk. Firman Bago

Pusat Lokasi : Padang

Pekerjaan Ortu : Buruh

Sekolah Anak : SD 34 Padang

Cita-cita : TNI Angkatan Darat

Deskripsi Singkat: 

Saya bangun pagi pukul 06.00, setelah bangun saya berdoa, kemudian saya pergi ke gereja untuk mengikuti sarapan pagi berupa telur & susu. Sebelum sarapan saya dibimbing dan berdoa syafaat untuk mendoakan Anugrah Ministries, donatur-donatur, program-program dari Anugrah Ministries. Sesudah selesai sarapan saya pergi ke sekolah dan saya mengikuti pelajaran, lalu bermain bersama teman-teman di sekolah. Sesudah pulang sekolah saya dijemput oleh orang tua saya dan saya pulang ke rumah.

Ketika di rumah, saya makan terlebih dahulu, kemudian saya me-

ngerjakan PR setelah itu saya pergi bimbel yang dilaksanakan di hari Senin, Selasa dan Kamis. Kami belajar selama 2 jam, kami mempelajari Matemarika, BI, IPA, IPS dan PKN. Kemudian saya pulang ke rumah, saya mandi lalu belajar kembali, kemudian istirahat.

Saya bercita-cita menjadi TNI Angkatan Darat, saya mau menjadi angkatan darat karena saya mau menaiki teng yang besar & saya senang memakai baju loreng-loreng. Hal yang harus saya lakukan untuk meraih cita-cita saya adalah belajar yang rajin, saya harus meraih prestasi yang menggakan orang tua saya.

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 7 =