Yavet Trisman Daeli

Share This Article

Jenis Kelamin : Laki-Laki

Umur : 9 tahun

Tanggal Lahir : 7 November 2004

Kelas : 8

Nama Orang Tua : Bpk. Zenu Daeli

Pusat Lokasi : Padang

Pekerjaan : Swasta

Sekolah Anak : SD Kalam Kudus

Cita-cita : TNI Angkatan Laut

Deskripsi Singkat:

Saya bangun tidur pukul 05.00 WIB, setelah itu saya berdoa lalu mandi, setelah mandi saya sarapan, lalu pergi ke gereja untuk mengikuti sarapan pagi di gereja berupa telur dan susu. Lalu saya dibimbing untuk membaca alkitab bagian amsal & berdoa syafaat untuk Anugrah Ministries dan donatur-donatur. Setelah sarapan saya berangkat ke sekolah.

Di sekolah saya belajar dan bermain-main dengan teman-teman saat istirahat lalu saya pulang ke rumah. Sampai di rumah saya membuat PR sekolah lalu istirahat siang, lalu saya mengikuti bimbingan belajar (Bimbel) melalui program beasiswa Adikku Sayang yang dilaksanakan pada hari Senin, Selasa, Kamis; belajar selama 2 jam. Di Bimbel kami mempelajari mata pelajaran, yaitu: Matematika, IPS, IPA, PKN. Setelah Bimbel saya pulang ke rumah lalu saya mandi, kemudian saya menonton TV lalu makan. Setelah makan saya belajar lalu beristirahat.

Saya memiliki cita-cita ingin menjadi TNI AU, karena saya senang & ingin naik helicopter & juga pesawat tempur. Hal yang harus saya lakukan untuk meraih cita-cita saya yaitu harus belajar dengan rajin & giat. Saya harus bisa menjadi siswa yang berprestasi & membanggakan kedua orang tua dan keluarga saya.

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 17 =