Outreach in Banjarmasin, 14-17 Februari 2014

Share This Article

Tepat pada hari Valentine, Ps. Daniel Hendrata dan Ps. Debby Catharina melayani di Banjarmasin. Tujuan utama dari perjalanan kali ini adalah Romantic Worship with Jesus, sebuah event yang diselenggarakan oleh tuan rumah Gereja Bethany.

Suasana penyembahan sangat terasa berbeda di ibadah ini. Kedua pastor membagikan Firman Tuhan tentang Membangun Komunikasi yang Baik dalam Keluarga. Dilanjutkan dengan sesi Tanya Jawab setelah pembagian Firman. Sekitar 100 orang yang hadir menyimak dengan seksama mulai dari awal hingga akhir acara.

Panitia telah menyiapkan bunga untuk para suami berikan kepada istri mereka, sebagai symbol kasih, diikuti dengan ucapan-ucapan manis antara suami-istri untuk menunjukkan apresiasi kepada pasangan mereka masing-masing. Lalu anak-anak datang untuk memberikan pelukan dan ungkapan terima kasih kepada orang tua mereka. Suatu rangkaian acara yang menghangatkan hati.

Pdt. Lydia Dewi Yana, selaku ibu Gembala Sidang, juga sudah mempersiapkan dua batang coklat yang sangat heboh besarnya sebagai hadiah bagi pasangan yang berpakaian paling serasi. Tawa dan kebahagiaan semerbak di udara pada hari Kasih Sayang ini.

Keesokan harinya, Ps. Daniel membagikan isi hatinya di kebaktian Youth, Chosen Generation Community, tentang Komitmen & Konsistensi. Anak-anak muda tersebut mempunyai energi yang luar biasa dalam memuji dan menyembah Tuhan. Mereka menggoncangkan tempat ibadah!

Pada hari Minggu, 16 Februari 2014, Ps. Daniel melayani 3 kali Ibadah Raya di Banjarmasin, sedangkan Ps. Debby 2 kali Ibadah Raya di Kuala Kapuas (1.5 jam perjalanan dengan mobil dari Banjarmasin). Sangat menyenangkan berjumpa dengan banyak pemirsa Good News yang bertempat tinggal di Kualas Kapuas.

Itulah rangkuman perjalanan kali ini. Kami sungguh berharap Firman yang sudah ditaburkan tidak akan kembali dengan sia-sia, tetapi akan merubah kehidupan orang-orang yang mendengarnya, bagi kemuliaan nama Tuhan.

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 14 =