Memberkati Bangsa-Bangsa: Singapura, 31 Okt – 5 Nov 2014

Share This Article

Ps. Daniel dan Ps. Debby memberkati Singapore dari tanggal 31 Okt sampai 5 Nov 2014. Perjalanan yang singkat, dan mereka melayani di beberapa persekutuan doa dan gereja.

Pada hari Sabtu, 1 Nov 2014, mereka melayani di Upper Room Fellowship. Jemaat di sana selalu menyambut mereka dengan hangat seperti anggota keluarga. Ps. Daniel dan Ps. Debby berkotbah bersama-sama dari Roma 8:28 bahwa Tuhan turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan.

Pada hari Minggu pagi, 2 Nov 2014, mereka melayani di Cornerstone Community Church (kebaktian bahasa Indonesia). Ibadah yang spesial. Jemaatnya kebanyakan adalah Tenaga Kerja Indonesia, dan mereka sangat responsif. Ibadah dipenuhi dengan tangis haru (saat Roh Kudus menjamah hati umatNya), tetapi juga tawa saat mereka mendengarkan firman Tuhan yang penuh sukacita yang disampaikan oleh Ps. Daniel tentang Menjadi Penjala Manusia. Siang harinya, Ps. Daniel kembali melayani di City Mission Church (kebaktian Internasional). Jemaat yang berasal dari berbagai kewarganegaraan berkumpul di sini untuk menyembah Tuhan bersama-sama.

Kemudian, pada hari Selasa 4 Nov 2014, Ps. Daniel melayani di LPA office fellowship. Pesan yang disampaikan diambil dari Mazmur 121:2, Pertolonganku Datang dari Tuhan yang Menciptakan Langit dan Bumi. Sangat diberkati dapat memberikan dorongan kepada orang-orang di marketplace.

Dalam perjalanan kali ini, Ps. Debby juga mendapat kesempatan untuk bernyanyi dan mempromosikan cd album Anugrah yang pertama, Your Grace. Di waktu luang, mereka menyempatkan diri untuk berjumpa dengan saudara-saudari seiman dan mendoakan mereka. Suatu perjalanan yang singkat namun berdampak. Tuhan memberkati Singapore!

[wppa type=”slideonlyf” album=”288″]Any comment[/wppa]

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × one =