Memberkati Bangsa: Malaysia, Tiga Kota di Kuala Lumpur, Ipoh, Penang, 27 Agustus – 7 September 2015

Share This Article

Pastor Daniel Hendrata dan Pastor Debby Catharina sudah dua tahun tidak melayani di Malaysia. Sungguh menyenangkan dapat kembali ke sana. Bagian pertama dari perjalanan ini, mereka melayani di Kuala Lumpur: Bethel Global Street Ministry dan Revival City Street Church International (di bawah kepemimpinan Bishop Robert Judah Paul), juga Bethel Community Center (di bawah kepemimpinan Dato’ Jerald Gomez dan istrinya, Datin Yvonne Raj). Ibadah-ibadahnya luar biasa, penuh dengan hadirat Tuhan. Pastor Daniel dan Pastor Debby bahagia dapat menguatkan tubuh Kristus di sana; bersama-sama dengan jemaat di sana, mereka juga berdoa bagi Malaysia yang tengah merayakan Hari Kemerdekaannya yang ke 58 tahun.

Dari KL, mereka naik bus ke Ipoh. Di Ipoh, mereka menyelenggarakan Seminar Guard Your Family dua malam berturut-turut dengan Ethnos Evangelical Fellowship (di bawah kepemimpinan Ps. Carlo Socobos), mendeklarasikan pemulihan untuk terjadi bagi keluarga-keluarga di Ipoh secara khusus, dan di Malaysia secara umum. Selama di Ipoh, kedua pastor mencicipi masakan tradisional Ipoh, salah satunya yang terkenal adalah Nasi Ayam Taoge.

[wppa type=”slideonlyf” album=”398″]Any comment[/wppa]

Dari Ipoh, perjalanan dilanjutkan ke Penang dengan mengendarai bus lagi. Mereka melayani selama tiga hari di Tabernacle of Grace (di bawah kepemimpinan Ps. Joseph Teh), di Penang dan Bukit Martajam. Ibadah terakhir Hari Minggu, Ps. Daniel dan Ps. Debby menyampaikan Firman Tuhan bersama-sama, dan kotbah mereka diterjemahkan ke dalam Bahasa Mandarin bagi jemaat Chinese. Setelah selesai ibadah, kedua pastor harus segera ke bandara, untuk pulang kembali ke Jakarta. Kami percaya firman Tuhan yang sudah dibagikan di sana tidak akan kembali dengan sia-sia. Puji Tuhan untuk perjalanan yang membuahkan hasil yang luar biasa ini.

[wppa type=”slideonlyf” album=”402″]Any comment[/wppa]

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 1 =