Fieldtrip Adikku Sayang Jabodetabek, Jakarta Aquarium

Share This Article

Fieldtrip adalah moment yang sangat dirindukan oleh setiap murid Adikku Sayang di center manapun yang tersebar di pelosok Nusantara ini. Fieldtrip atau Eduwisata ini adalah salah satu bentuk fasilitas yang diberikan oleh Yayasan Anugrah Pressindo kepada setiap anak Indonesia yang tergabung dalam program beasiswa Adikku Sayang.

Jumat, 8 Juni 2018, murid-murid dari ALC Jabodetabek sangat bersukacita karena mendapat kesempatan untuk mengikuti fieldtrip. Kami selalu memiliki hati untuk membawa murid-murid Adikku Sayang ke tempat terbaik bagi mereka bukan hanya belajar hal baru, namun juga dapat merefresh mereka setelah jenuh dalam melalui proses belajar mengajar selama satu tahun.

Fieldtrip diikuti oleh 109 anak beasiswa dari program Adikku Sayang. Mengunjungi Jakarta Aquarium, destinasi wisata terkini yang menghadirkan sarana edukasi sekaligus rekreasi. Tidak hanya rumah bagi lebih dari 600 jenis satwa, di tempat ini murid-murid ALC pun menyaksikan pertunjukan menarik penuh atraksi. Memperoleh edukasi mengenai benda-benda yang tidak boleh dibuang demi menjaga ekosistem laut.

Sesudah itu, murid-murid berkumpul untuk bermain bersama. Tak ketinggalan, Bapak Daniel Hendrata juga sempat memberikan motivasi dan arahan bagi murid-murid ALC yang mau melanjutkan ke jenjang kuliah agar mereka memilih jurusan yang tepat sesuai dengan mimpi dan skill mereka. Di tahun ajaran ini, oleh rahmat Tuhan, program beasiswa Adikku Sayang berhasil meluluskan 47 murid SMU kelas 3, di seluruh Indonesia.

 

 

 

Setelah itu, kami juga membagikan tas sekolah sebagai bekal mereka menyambut tahun ajaran baru. Serta snack dan makan malam sebelum mereka pulang ke rumah masing-masing. Puji syukur kepada Tuhan karena Yayasan Anugrah Pressindo selalu diberikan kesempatan untuk berbagi kasih dengan mereka yang membutuhkan.

Terima kasih atas dukungan konsisten dari para donator dan sponsor, sehingga program beasiswa Adikku Sayang dapat dijalankan hingga saat ini. Kami juga tengah mengembangkan program beasiswa lanjutan, yang kami beri nama MAS (Mahasiswa Adikku Sayang), sebagai bukti cinta kami kepada negri ini, untuk mempersembahkan orang-orang terbaik yang kelak akan menjadi pemimpin bangsa ini.

Share This Article

This post is also available in: English