Special GoodNews Episode 300

Share This Article

Waktu cepat sekali berjalan dan tanpa kita sadari Good News program telah mencapai episode yang ke 300. Pada tanggal 20 Agustus 2015, oleh anugrah Tuhan, kami memproduksi episode yang ke 300. Melihat sejarah, pada tahun 2005 waktu kami memulai pelayanan ini, hanya ada 4 orang yang terlibat sebagai tim. Pada saat itu, Ps. Daniel sendiri yang mengedit video dan melakukan semua proses post-production TV program dari rumah. Sekarang ada 20 orang yang tergabung dalam proses rekaman dan produksi program.

Untuk episode spesial ini, kami menyiapkan backdrop dengan angka 300, terbuat dari gabus yang besar. Beberapa staff kami, baik pria maupun wanita meluangkan beberapa jam dari waktu mereka untuk membuat angka ini, menggunakan cutter dan gergaji sederhana. Hasilnya, seperti yang bisa dilihat di foto, luar biasa.

Dalam episode ini, kami mengundang Eka Deli, seorang penyanyi rohani dan pop, sebagai nara sumber kami. Dia menyanyikan lagu-lagu yang indah, seperti Great is Thy Faithfulness dan Give Thanks. Kehadirannya sebagai nara sumber sangat memberkati, karena kesaksian hidup yang dia bagikan sangat menyentuh hati. Ray Nainggolan, seorang penyanyi muda yang berbakat, beserta dengan band nya, Ray & Co juga ikut menyemarakkan episode ke 300 ini dengan penampilan mereka yang dahsyat.

Di penghujung episode ini, kami mengumpulkan semua tim kami untuk berfoto bersama. Lalu dilanjutkan dengan confetti untuk memperingati sejarah baru yang telah kami capai dan diikuti dengan makan malam bersama, di mana kami juga mengundang anak-anak dan ketua center dari program beasiswa Adikku Sayang dari Jakarta dan sekitarnya untuk bergabung bersama kami. Kami kembalikan segala hormat dan kemuliaan kepada Tuhan, yang telah memberikan anugrahNya kepada kami sehingga dapat mencapai pencapaian yang baru ini. Juga dari lubuk hati kami yang terdalam, terima kasih kepada para donatur dan sponsor kami yang dengan setia mendukung kami selama bertahun-tahun ini. Tuhan memberkati. Amin.

[wppa type=”slideonlyf” album=”390″]Any comment[/wppa]

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 9 =