GoodNews 329 – One Hour With Ps. Daniel Hanafi

ps daniel hanafi
Share This Article

Dipulihkan dan diubahkan di tahun 1981 Ps. Daniel Hanafi kini menggembalakan empat gereja IFGF Arcadia, IFGF Beverly Hills, IFGF Irvine dan IFGF Chino Hills. Namun semua itu dicapai lewat proses yang cukup panjang dari Tuhan. Mulai dari meninggalkan bisnis dan melayani sepenuh waktu  ketika tahun 1993 sampai memberitakan injil dan menanam gereja di banyak negara, kota, desa bahkan sampai ke pelosok daerah yang sulit dicapai.
Hasrat terbesarnya yaitu ketika mendapat kesempatan untuk memberitakan kabar baik dan mementorkan calon pemimpin muda. Hingga kini sudah banyak pemimpin yang lahir lewat mentoring Ps. Daniel Hanafi dan gereja yang telah dibangunnya. Namun beliau mengakui bahwa kekuatan terbesarnya melangkah dalam panggilan melayani selain dari Tuhan juga berasal dari keluarganya.
Ps. Daniel Hanafi seorang suami dari May Josie Hanafi dan ayah dari kedua orang putri Charissa dan Christy Hanafi. Mereka bersama-sama melayani Tuhan, baginya keluarga merupakan prioritas penting dalam kehidupan.          Mari saksikan kisahnya sesaat lagi hanya di GoodNews Program.

 

Share This Article

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 − 1 =