GoodNews 324 – Yang Muda Yang Berprestasi

Share This Article

Membangun segala sesuatu dalam hidup dibutuhkan keberanian, sama halnya pula dengan membangun bisnis. Siapa yang tidak kenal dengan Wonghang Tailor, didirikan sejak tahun 1933 dan telah menjadi yang terdepan dalam bidang seni keahlian menjahit.
Dari generasi ke generasi memiliki visi untuk membuat pakaian pria dengan kualitas terbaik, metode dan pengukuran yang sempurna dan unik sesuai dengan kepribadian si pemakai.
Pada generasi keempat ini bahkan Wong Hang telah hadir di Surabaya, Jakarta, Bandung, Semarang dan Makassar. Dibalik kesuksesan dari generasi Wong Hang ternyata ada nilai-nilai Alkitabiah yang dapat kita pelajari mengenai ketekunan dan kesetiaan atas perkara dan talenta yang Tuhan berikan dalam hidup kita.

Ada juga bersama kita Ellen Rachel Aragay yang memiliki harapan untuk dapat membangkitkan generasi muda lewat prestasi yang diraihnya. Dimulai dari membawa tim basket Indonesia meraih urutan ke-6 dalam pertandingan basket ASEAN di Vietnam. Hingga menjadi Runner Up dalam ajang kontes kecantikan Miss Indonesia 2014 ternyata Ellen memiliki visi yang luar biasa dalam bidang kemanusiaan. Meneruskan kuliah theologia di USA Ellen melayani di daerah Panama dan setelah kembali ke Indonesia Ellen kini bekerja di sebuah lembaga pendidikan. Pada Miss Indonesia 2016 bahkan Ellen ikut andil dalam mementorkan setiap kontenstan yang dikarantina saat itu. Ellen sungguh membuktikan bahwa kecantikan sebetunya adalah apa yang ada di dalam bukan sekedar fisik.
Penasaran dengan kesaksian mereka?Jangan lewatkan sesaat lagi hanya di GoodNews Program

https://www.youtube.com/watch?v=XbNsDm4TLTk

Share This Article

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 10 =