Goodnews 208 – Ada Waktu Tuhan

Share This Article

Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun di bawah langit ada waktuNya. WaktuNya Tuhan, bukan waktu kita.

Kalimat ini benar-benar dipahami oleh kedua Hamba Tuhan ini sehingga mereka memutuskan untuk melayani Tuhan sepenuh waktu karena mereka menyadari, Inilah Waktunya untuk melayani Dia, Raja diatas segala Raja. Mereka adalah pasangan suami istri, PS. Victor Abraham & PS. Silvia Khoeway, Bapak dan Ibu Gembala Bethany Pluit. Mereka dikarunia 3 orang anak: Vicsel Imanuel, Vicia Manuela, dan Vivia Imanuela.

Karena tanggung jawab yang semakin besar dalam kepemimpinan di Gereja Bethany Pluit, tahun 2008 Ps. Victor dan PS. Silvia memutuskan meninggalkan bisnis yang sudah mereka geluti untuk membangun jemaat di Pluit.

Perubahan mulai terjadi, kehidupan berbalik dari senang menjadi susah. Semua fasilitas sudah tidak bisa dinikmati. Bahkan rumah dan mobil pun harus dijual untuk memenuhi kehidupan keluarga dan mendukung pelayanan. Tetapi Tuhan tidak tinggal diam, perlahan-lahan kehidupan Ps. Victor dan keluarga dipulihkan. Anak-anaknya pun ikut melayani. Kini, anak pertama mereka Vicsel menjadi music leader sebagai Pianist dan Vicia telah menelurkan sebuah album rohani. Puji nama Tuhan!

Nara Sumber : Ps. Victor Abraham & Ps. Silvia Khoeway
Artis : Vicia Manuela

Share This Article

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 13 =