Goodnews 221 – Kids for Christ

Share This Article

Anak-anak sangat berharga dimata Tuhan bahkan Kerajaan Sorga diumpamakan seperti iman anak kecil. Untuk itu Anak-anak perlu dipersiapkan sehingga masa depan mereka benar-benar tepat sasaran seperti yang diharapkan kebanyakan orangtua. Saat ini gereja-gereja sudah mulai tergerak untuk melakukan pelayanan anak termasuk Gereja House Of Peace di Taman Palem, Cengkareng.

Diawali dengan KKR anak di gereja lokal pada tanggal 9 Juli 2010 dan dihadiri 700 anak, Tuhan terus membawa gereja HOPE untuk mengadakan KKR di tempat terbuka, dari gang ke gang bahkan sampai ke Nias. Lawatan Tuhan begitu luar biasa ketika kita mau taat akan panggilan-Nya.

Saat ini, Hope sudah memiliki materi Kids For Christ untuk memperlengkapi gereja Tuhan, khususnya pelayanan anak. Materi ini ditulis oleh Bapak Boas Braga, yang juga adalah gembala Gereja House Of Peace. Beliau bukanlah seorang penulis ataupun pelayan anak sebelumnya, tetapi Pak Boas percaya bahwa kalau Tuhan sudah memanggil kita untuk melakukan sebuah tugas, pastilah Dia akan memperlengkapi kita dengan segala sesuatu yang diperlukan untuk mengerjakan tugas itu. Halleluya…

Nara Sumber : Boas Braga, Usman Kusnady, Ayong

Performance : KFC band

[wppa type=”slideonlyf” album=”197″][/wppa]

Share This Article

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 1 =