Goodnews 194 – Yang Muda Yang Berprestasi (Meraih Panggilan)

Share This Article

Edward Chen namanya pertama kali melejit sebagai penyanyi rohani Mandarin di Indonesia di tahun 2002 saat album pertamanya Prayer and Worship direlease. Lagu pertamanya yang sangat diingat orang sampai sekarang adalah Reng Ran Ai Zhe Ye Su (Tetap Cinta Yesus).

Edward terus berkarya selama 10 tahun ini. Sampai tahun 2012, dia sudah menerbitkan 20 album rohani. Akhirnya, karena perkenanan Tuhan, dia ditangkap oleh label dari Taiwan dan menerbitkan album internationalnya yang pertama: Lean On You yang direlease di bulan Feb 2013. Jadwal Edward kemudian dipenuhi dengan serangkaian pelayanan international di Taiwan, US dan HongKong.
Dengan alasan perdamaian pula, dibentuklah PEAZMAKERZ. Yang sebelumnya berasal dari komunitas kecil “JAKARTA STREETBALL” atau yang disingkat JSB. Dimana tim ini melakukan gerakan seperti Capoeira, Parkour, Acapella, Freestyle basket, streetdance dan breakdance. Dari beberapa unsur ini digabungkan dalam sebuah koreo, dimana dapat menampilkan pertunjukan yang indah untuk dilihat.
Mereka percaya bahwa “Berbeda tetapi tetap satu dalam Kreatifitas, Kerja keras, Kemauan, dan Keyakinan untuk maju.” Tujuan didirikan JSB guna menciptakan solidaritas antar komunitas dari unsur yang ada di Indonesia dan juga menampung setiap aspriasi, kreativitas, dan bakat yang dimiliki dari setiap anggota tim yang ada. Peazmakerz adalah Kinerja Anak Muda yang mencoba untuk menciptakan sesuatu bagi diri sendiri guna mencari kreatifitas dan bakat yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Anak-anak muda Indonesia, Teruslah menciptakan kreatifitas yang positif untuk perdamaian bangsa dan Negara!

Nara Sumber : Edward Chen & Moh. Subhan; Erma Angeline
Performance : Edward Chen & PEAZMAKERZ

[youtube_sc url=”pYWHC4W-6mE” ratio=”4:3″]

[wppa type=”slideonlyf” album=”137″][/wppa]

Share This Article

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − four =